Van Gaal tak Ingin Anggap Remeh FC Midtjylland – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Van Gaal tak Ingin Anggap Remeh FC Midtjylland

FAJAR.CO.ID, HERNING – Manajer Manchester United Louis van Gaal menyebut FC Midtjylland bukan lawan yang mudah untuk dihadapi di babak 32 besar Liga Europa.

United diharuskan menyambangi markas tim Denmark tersebut terlebih dahulu di leg pertama yang menurut rencana digelar di MCH Arena, Jumat (19/2) dini hari WIB, dan Van Gaal mewaspadai taktik lawannya yang disebutnya bertumpu pada situasi bola mati.

Ia mengalahkan Midtjylland tim yang sangat bagus dan mengandalkan strategi yang dapat menyulitkan MU. Sunderland telah menunjukkan itu sebelumnya dan Midtjylland menerapkan pola yang sama, 4-1-4-1.

“Mereka adalah spesialis bola mati – mereka mencetak 48 persen golnya dari itu. Jadi kita berusaha untuk menangani itu namun itu akan sulit. Kami harap kami bisa menghadangnya namun kami tidak boleh memberikan banyak sepak pojok atau tendangan bebas,” ujarnya.

Selain itu, MU tidak punya pemain tinggi dan memiliki skuat yang terdiri dari 26 pemain dan 13 absen, kemudian sisanya berasal dari tim kedua. Meski selalu memilih pemain berdasarkan kualitas, namun ia mengakui saat ini MU dalam masalah.

“Situasinya juga tidak mudah. Saya melihat lapangannya lebih kecil ketimbang biasanya, jadi itu tidak mudah untuk mengalahkan Midtjylland di sini dan banyak tim mengalami itu,” ungkapnya.

 

 

loading...
Click to comment
To Top