Wow…. Begini Keramaian Pertemuan Fans Batu Jamrud Sedunia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Wow…. Begini Keramaian Pertemuan Fans Batu Jamrud Sedunia

PERTEMUAN industri Jamrud dunia, sebelumnya belum pernah dilakukan. Meski industry aksesoris ini terbilang sangat terkenal dan memiliki banyak tambang yang terkenal.

Namun kerja sama dan cara kerja para industry, yang lebih cenderung individual itu akhirnya terjawab. Dengan terobosan Negara Colombia yang berhasil mengumpulkan para penambang dunia dalam sebuah konfrensi, di negaranya. Bahkan salah satu Industri jamrdu ternama, Zumo, juga ikut hadir dalam konfrensi.

Event yang berlangsung di Bogota, pada 13-15 oktober tahun lalu itu, diikuti oleh berbagai Negara. Di antaranya, Zambia, Brazil, Russia, Afghanistan, Pakistan dan Madagaskar. Semua pihak terkait dalam event ini, khususnya di Kolombia sendiri, turut diundang. Termasuk pemerintah, sektor swasta, sipil, dan sector para penambang dan indsutri lainnya.

Seperti dilansir dari Gemstone.org, Pertemuan tersebut focus secara komprehensif, menganalisa setiap element yang terkait dengan perindustrian. Seperti geology, penambangan, sumber manajemen, hukum dan regulasi, perusahaan, treatment, laboratorium, sertifikasi dan sejumlah hal lainnya.

loading...
Click to comment
To Top