Akibat Rayu Istri Orang, Pria Ini Nyaris Tewas Ditusuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Akibat Rayu Istri Orang, Pria Ini Nyaris Tewas Ditusuk

FAJAR.CO.ID, ROKAN HULU –  IR (24), akhirnya harus menerima luka tusukan parah di bagian tubuhnya. IR ditusuk oleh dengan pisau oleh suami DH.

Awalnya, pria 23 tahun itu diduga mengajak Dh, wanita (24) yang statusnya istri orang, untuk berhubungan badan. Tentu, Dh tak terima. Seketika warga Huta Lolot, Desa Tangun, Bangun Purba itu berteriak minta tolong.

Teriakan itu membuat nyali Ir ciut. Selanjutnya dia kabur entah ke mana. AH, suami Dh mendapat kabar soal itu. Seketika dia naik pitam. Ir pun dicari.

Setelah ketemu, perkelahian tak terelakkan. Ir akhirnya menderita luka berat diduga akibat tusukan benda tajam. Dia lalu dilarikan ke RSUD Pasir Pengaraian.

Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino mengatakan pihaknya telah mendatangi RSUD Pasir Pengaraian guna mengecek kondisi korban. Dijelaskan Efendi, kasus ini terjadi, Rabu (17/2) dinihari.

Menurut Dh, Ir datang ke rumah dan memaksa masuk dengan cara mendobrak pintu belakang.

“Setelah masuk rumah, Ir langsung ngajak Dh untuk berhubungan badan. Tentu saja Dh menolak dan beteriak minta tolong. Selanjutnya Ir kabur,” kata Efendi.

Kebetulan AH saat itu tidak ada di rumah. Dia sedang mencari ikan di sungai. Keesokan harinya, Dh menceritakan kejadian itu. Tentu saja AH marah dan tak terima atas perlakuan Ir. AH sempat mencari Ir ke rumahnya, namun yang bersangkutan sembunyi.

“AH sempat berniat baik dengan cara menyuruh Ir minta maaf atas perlakuanya. Namun Ir menolak dan menantang AH. Makanya perkelahian tak terelakkan dan korban menderita luka tusukan,” sambung Ipda Efendi.(MXW/ray)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top