Danny Pomanto Mutasi Pejabat Pemkot Makassar? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Danny Pomanto Mutasi Pejabat Pemkot Makassar?

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sejumlah pejabat elite Makassar mengaku mendapat laporan secara lisan dari pimpinannya seperti Wakil Walikota Makassar Syamru Rizal dan Sekretaris Daerah Kota Makassar Ibrahim Saleh.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di Balaikota, Jumat (19/2/2016), Walikota Makassar Danny Pomanto akan melaksanakan mutasi pejabat atau pergantian pimpinan sejumlah satu kerja perangkat daerah (SKPD). Orang nomor satu di Makassar itu telah menyiapkan sejumlah pejabat yang akan dimutasi setelah kembali dari lawatannya dari Amerika Serikat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Ibrahim Saleh menyatakan bahwa isu mutasi memang sudah direncanakan oleh Walikota Mkaassar Danny Pomanto di awal tahun 2016. Mutasi ini menyusul hasil laporan kinerja atau evaluasi terhadap seluruh kepala SKPD, jajaran Direksi Perusda hingga camat dan lurah.

“Kalau mutasi itu urusan preogratif Pak Walikota. Kami hanya mengusulkan calon-calon pejabat yang akan dilantik atau dimutasi berdasarkan evaluasi selama tahun 2015,” kata Ibe sapaan Ibrahim Saleh, kepada pojoksulsel.com, (group Fajar)

Sementara, sejumlah pejabat SKPD menyatakan siap jika mendapat surat atau undangan pada mutasi yang akan dilakukan Walikota Makassar Danny Pomanto. Misalnya, Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintah Agung Lahmuddin menuturkan pihaknya kapan pun akan siap mengenban amanah jika mendapat tugas baru atau diberhentikan sebagai kepala dinas. (muh asrul/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top