Ini Ciri Pejabat yang Akan Dimutasi Pemkot Makassar, Rasa Diri aja deh.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ini Ciri Pejabat yang Akan Dimutasi Pemkot Makassar, Rasa Diri aja deh..

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal menyatakan bahwa mutasi atau pergantian pejabat lingkup Pemerintah Kota Makassar dipastikan terjadi. Hal itu juga menyusul hasil evaluasi kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) sepanjang tahun 2015.

Bahkan, Deng Ical sapaan Syamsu Rizal mengaku juga mengatongi hasil evaluasi setiap SKPD. Hanya saja, secara etika pihaknya enggan membeberkan siapa pejabat yang kinerjanya buruk. Dia juga tidak menampik jika setibanya Walikota Makassar Dany Pomanto dari Amerika akan menyiapkan pergantian pejabat.

 “Yang pasti saya juga tahu siapa pejabat SKPD yang berkinerja buruk atau yang baik. Tentu hal ini menjadi pertimbangan pimpinan melakukan mutasi atau pergantian,”kata Deng Ical kepada pojoksulsel.com, (Group faja)Jumat (19/2/2016).

Lebih jauh dia juga menyinggung sejumlah pejabat SKPD yang memiliki kinerja yang baik namun tidak komunikatif. Harusnya kinerja dibarengi dengan komunikasi yang optimal. “Banyak yang tidak komunikatif. Proses komunikasi yang belum optimal. Ada juga kinerja yang tidak tertib administrasinya. Tentu ada pergantian. Memang ada pejabat yang donggo’,”ungkap Wawali Makassar.

Asisten II Pemkot Makassar Irwan Rusfiadi Adnan mengaku isu mutasi dipastikan terjadi setelah kembali Walikota Makassar Danny Pomanto dari Amerika Serikat. “Saya juga dengar kabar seperti itu,”singkat Irwan. (muh asrul/pojoksulsel)

To Top