Lagi Heboh.. Ditegur Saat Mengendara, Pemuda di Bone Main Tebas Parang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Lagi Heboh.. Ditegur Saat Mengendara, Pemuda di Bone Main Tebas Parang

FAJAR.CO.ID,  BONE – Penganiayaan dengan main tebas parang yang dilakukan pemuda sekampung terjadi di Desa Kading, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Kamis (18/2/2016) sekitar Pukul 21.00 Wita.

Di duga Hanya gara-gara ditegur agar pelan-pelan mengendarai motornya, Pelaku langsung tebas korba yang merupakan warga kampungnya sendiri.

Diketahui, Korban berinisial SR (33), alamat Desa Kading, Kecamatan Barebbo, sementara pelaku RD (25), Alamat Desa Kading,Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Dimana saat  korban dari belanja makanan menggunakan sepeda motor, kemudian  bertemu pelaku yang juga sementara berkendara sepeda motor.

Kejadian bermula saat korban dan pelaku berpapasan dengan mengendarai sepeda motor di tengah jalan. Saat itu, korban menegur pelaku agar pelan-pelan saat mengendarai sepeda motornya.

Saat itu, pelaku tidak berkata apa-apa dan langsung meninggalkan SR. Tetapi, rupanya RD tidak menerima ditegur. Tidak beberapa lama, dia mendatangi SR dan tanpa basa basi langsung mengayunkan parang.

Tebasan parang pelaku mengenai bagian telinga kiri dan tangan kiri atas korban. Kapolsek Barebbo AKP Musmulidi, saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Musliadi mengatakan, korban kini sedang dirawat di Rumah Sakit M Yasin, Jalan Jend. Sudirman, Kota Watampone.

“Barang bukti berupa sepeda motor dan parang diamankan di Mapolsek Barebbo, pelaku sementara dalam lidik,” kata Musmuliadi, kepada pojoksulsel.com, Jumat (19/2/2016).

Camat Barebbo Ade Fariq Ashar juga membenarkan kasus pemarangan yang dilakukan warganya. “Iye betul, sudah ditangani Polsek (Barebbo) semalam,” kata Ade Fariq Ashar. (jumardi ramling/pojoksulsel)


Click to comment
To Top