Saat Diperiksa, Saipul Jamil Khilaf – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Saat Diperiksa, Saipul Jamil Khilaf

FAJAR.CO.ID,  JAKARTA – Saipul Jamil kini telah ditetapkan sebagai tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur,  di hadapan polisi, mantan suami biduan dangdut Dewi Perssik itu mengakui dirinya melakukan tindakan asusila terhadap DS.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha mengatakan, kepada penyidik, Ipul –panggilan Saipul Jamil– mengaku sedang puasa. Karena itu, pemeriksaan baru bisa dilakukan setelah salat Magrib.

Hingga tadi malam, Ipul masih diperiksa di ruang Kanitreskrim di lantai 2 Mapolsek Kelapa Gading. ’’Dia (Ipul) mengaku khilaf,’’ ujar Ari kemarin (18/2).

Menurut sumber di kepolisian yang enggan disebutkan namanya, juri ajang pencarian bakat penyanyi dangdut D’Academy itu berbuka puasa dengan bubur ayam dan teh hangat manis.

Dia terlihat sangat stres dengan insiden yang sedang dialaminya dan hanya mengangguk pasrah saat anggota penyidik menginterogasinya. Setelah berbuka puasa, Ipul mengakui perbuatannya dan khilaf telah melakukan pencabulan. Ipul hanya mengangguk dan tak banyak bicara saat anggota penyidik memeriksanya. ”Saya khilaf,” ucap Ipul singkat. (nug/and/c6/kim/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top