Sopir Metro Mini Ditembak Pengemudi Yaris – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Sopir Metro Mini Ditembak Pengemudi Yaris

FAJAR.CO.IF, JAKARTA – Aparat Polres Jakarta Barat digegerkan dengan aksi penembakan yang dilakukan seorang pengemudi mobil Yaris, Hengky Gunawan (40), Jumat (19/2). Aksi koboi ‎Hengky dilakukan tepat depan Polres tersebut.

‎Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Didik Sugiarto mengatakan pelaku menembak seorang sopir Metro Mini bernama Fery Ferdian (37). “Iya sopir ditembak, tapi tidak pakai senjata yang mematikan,” ujar Didik.

Didik menjelaskan senjata api yang digunakan pelaku tidak berbahaya sehingga korban tak mengalami luka serius. “Itu senjata isinya bukan peluru seperti biasanya, tapi di dalamnya itu cuma bentuk cairan saja,” ujarnya.

Jenis senjata yang dipakai oleh pelaku pun langsung disita oleh polisi. Korban dilarikan ke RS Pelni, Petamburan, Palmerah, Jakarta Barat. “Masih diperiksa, kami rapat dulu,” ujar Didik saat disinggung identitas pelaku dan korban.

Sebelumnya terjadi salah paham antara sopir Metro Mini dengan seorang pengemudi mobil Toyota Yaris yang berujung pada aksi penembakan itu.‎(Mg4/jpnn)‎

loading...
Click to comment
To Top