TERBARU: Inilah Lima Misteri yang Belum Terpecahkan dalam Manga Naruto – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

TERBARU: Inilah Lima Misteri yang Belum Terpecahkan dalam Manga Naruto

NARUTO telah berakhir. Semua mengetahuinya. Setelah menunggu selama 15 tahun akhirnya Kishimoto-senpai menyelesaikan manga terpopuler di seluruh penjuru dunia ini.

Setelah bertarung dengan Kaguya kemudian dilanjutkan pertarungan untuk menentukan siapa yang terkuat diantara duo Hero yaitu Sasuke dan Naruto akhirnya chapter 700 membuktikan bahwa Naruto-lah yang berhak mendapatkan gelar hokage ke-7 atau bisa disebut dengan Nanadaime.

Postingan kali ini tidak akan membahas tentang berakhirnya serial naruto ini, melainkan akan mengulas sedikit mengenai beberapa hal yang masih belum dibahas total alias masih gantung.

Berikut misteri dalam Naruto yang masih dipertanyakan versi Akatsuki Media.

 

1. Apa yang Dilakukan Yamato Selama ini?

Dulu ada perkiraan bahwa Yamato sudah mati ketika dibawa oleh tobi karena ia satu”nya yang memiliki elemen kayu, pernah terlintas dipikiran.

Kalau energi dalam tubuh Yamato akan terkuras habis dan kemudian mati, namun yang membuat terkejut, pada chapter 699 yamato dimunculkan lagi !, hanya sekilas memang dan kemudian dilanjutkan dengan hilangnya sebuah makhluk seperti zetsu putih. Hmm… lalu apa yang dilakukan tobi terhadap Yamato? mengapa ia masih bisa bertahan hidup?

 

2. Tentang Sasuke Pada Chapter Terakhir

Pada chapter terakhir yaitu 700, pada halaman – halaman akhir, ketika Sasuke memutuskan untuk merantau dan menebus dosanya ia sempat melihat pergerakan dibelakangnya. Seperti sebuah gerak-gerik dari seseorang atau apakah itu?

Jika itu pergerakan dari seseorang tentu saja Sasuke akan menyadari orang tersebut, mengapa ? karena Level Sasuke saat ini sudah hampir sempurna, selain memiliki Rinnengan, ia juga memiliki Sharingan yang mampu mendeteksi musuh. Nah, lalu …. siapa atau apakah itu? Apa hanya perasaan Sasuke saja?

[NEXT-FAJAR]

 

3. Masih Hidupkah Hidan?

Siapa yang tak kenal dengan Hidan si pemuja dewa jashin ini, selain kemampuannya dalam hal santet-menyantet hidan juga dianugerahi untuk dapat hidup abadi oleh dewa jashin, Namun Hidan mampu dikalahkan dengan cara-cara cerdik yang dilakukan dengan sukses oleh Shikamaru.

Singkat cerita, dalam pertempuran melawan shikamaru, Hidan berhasil dikurung dan diikat tubuhnya kemudian diledakkan oleh Shikamaru menggunakan rokok dari Asuma, dalam hal ini otomatis tubuh Hidan akan hancur dan terpisah belah.

Namun walaupun tubuh Hidan sudah terpisah, pada episode tersebut dijelaskan bahwa Hidan masih mampu mengumpat dan berkata kepada Shikamaru.

Sudah dijelaskan juga pada chapter ketika perang dunia Edo Tensei dari Kakuzu pernah bilang seperti ini *”Bocah bayangan, jika kau masih hidup berarti kau telah mengalahkan Hidan”.  ”Kemungkinan dengan memenggalnya saat ritual bodohnya, dan dia sekarang tak disini (maksudnya : tidak disini dalam wujud Edo Tensei) berarti dia belum mati, ya kan?”. Nah, jelas sekali bahwa disini Kakuzu saja tidak percaya jika Hidan sudah mati.

Kemudian selain itu pada Edo Tensei dalam pertempuran shinobi Hidan tidak dimunculkan oleh Kabuto karena Hidan “Mungkin Masih Hidup” lalu? bagaimana dengan Edo Tensei pada Naruto Shippuden ‘Chikara Art’ ? Hmm..

Kalau ditelusuri lebih lanjut dalam episode ini, Hidan merupakan eksperimen lain dari Kabuto. Ingat kah? dia pernah membuat ular dengan menggunakan sel dari Orochimaru. Sel ular ini dapat berlipat ganda, kemudian ular itu beri sel DNA dari korban.

Hal ini mungkin mirip dengan sebuah Kloning. Jadi kemungkinan besar Hidan dalam episode ini hanya sebuah Kloning dari Hidan yang ‘Mungkin Masih Hidup’.

Dan bagaimanakah tanggapan kalian? apakah benar hidan masih hidup? atau jangan-jangan Hidan adalah orang yang terkubur di hutan saat Sasuke merantau tadi? wkwkwk… Ini masih misteri.

Oh ya, soal Edo Tensei..katanya Hidan di edo tensei dalam perang ninja oleh kabuto, hal itu memang benar sih. Tapi episode ini bukan dari episode Naruto Shippuuden yang alur sesuai cerita lho.. melainkan dalam Chikara Arc.

 

4. Wajah Kakashi

Kalau soal yang satu ini jelas sekali bahwa mungkin Kakashi memang tidak akan menampilkan wajahnya secara langsung kali yah? Padahal Tobi yang dulunya begitu membuat penasaran saja sudah terkuak wajah asli dari balik topengnya, namun Kakashi tidak demikian.

Sebenarnya sepeti apakah sih Wajahnya Kakashi Hatake itu? Dulu pernah disinggung pada episode Naruto dibahas betapa penasarannya Sasuke, Naruto dan Sakura tentang wajah Kakashi dan mereka membayangkan keanehan-keanehan yang ditampilkan dalam wajah Kakashi tersebut. Hmm…. mungkin ini masih menjadi pertanyaan yang sering muncul dari dulu hingga sekarang.

 

5. Murid Jiraiya

Pernahkah melihat cuplikan foto diatas? ya..itu adalah gambar dari murid Jiraiya, tertampang jelas bahwa Minato merupakan murid dari guru kata tersebut. Namun sadarkah bahwa 2 rekan dari Minato tersebut sampai sekarang belum di ungkap sama sekali. Padahal sudah jelas Bahwa Minato adalah salah satu dari tim Jirainya.

Apakah mereka ayahnya Shino dan ayahnya Chouji? kayaknya bukan deh, soalnya Choza (ayahnya chouji) sepertinya sudah se-tim dengan ayahnya Shikamaru dan ayahnya Ino. (ino-shika-chou) Hmm.. siapakah kedua rekan Minato ini?

 

SUMBER ARTIKEL: KLIK DI SINI

SUMBER FOTO: KOMIKID.COM

Click to comment
To Top