Dokter Muda Pasangan Gay di Sulawesi Utara, Tewas dengan 31 Luka Tusukan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Dokter Muda Pasangan Gay di Sulawesi Utara, Tewas dengan 31 Luka Tusukan

FAJAR.CO.ID,  MINAHASA – Aksi Nekat Pasangan sejenis alias Gay yang terjadi beberapa waktu lalu, menyebabkan salah seorang Dokter Muda, Frangco Luhulima (25), tewas dibantai pasangannya. Dia ditemukan  terkapar dengan luka sebanyak 31 tikaman.

Setelah ditelusuri oleh Tim kepolisian, Motif pembunuhan akhirnya terungkap dalam rekonstruksi kejadian yang dilakukan penyidik Polsek Dimembe di lokasi kejadian di Desa Patokaan, Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut).

Rekonstruksi ini diperagakan oleh LK alias Olan (24), tersangka pembunuhan terhadap dokter muda yang merupakan warga Tingkulu, Kecamatan Wanea, Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut) itu. Olan adalah pasangan sejenis dari dokter Frangco.

Dalam rekonstruksi yang dihadiri ratusan warga itu, tersangka memeragakan bagaimana dia menghabisi nyawa dokter muda yang menjadi kekasih sejenisnya itu. Tersangka menghabisi nyawa dokter Frangco dengan 31 tusukan pisau.

Semua itu terangkum dalam 32 adegan yang diperagakan tersangka. Dokter Frangco pun tewas persis di adegan ke-22 dengan tusukan yang mengenai dada korban.

Dalam pengakuan tersangka kepada penyidik, Olan mengenal dokter Frangco Luhulima bulan September melalui media sosial (Medsos) Facebook.

Setelah perkenalan itu, sejak Oktober dia dan korban menjalin asmara sebagai pasangan kekasih. Selama menjalin hubungan pasangan sejenis, tersangka mengaku sering melakukan hubungan badan dengan dokter Frangco.

“Lumayan banyak saya berhubungan dengan korban bahkan sudah tidak pernah terhitung,” tutur tersangka saat menggelar rekonstruksi yang dilansir dari Posko Manado (Jawa Pos Group/pojoksatu.id/Fajar), Sabtu (20/2).

Click to comment
To Top