Gelar Operasi TNI-Polisi di Kalijodo, Preman Kabur, Kafe Tutup – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Gelar Operasi TNI-Polisi di Kalijodo, Preman Kabur, Kafe Tutup

FAJAR.CO.ID,  JAKARTA – Setelah melakukan operasi pekat dikawasa kalijodo oleh Keopilisan dan TNI, Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mengakui, operasi pekat yang dilakukan di kawasan tersebut tidak sesuai target. Polisi tidak mendapatkan jaringan premanisme di lokalisasi tersebut.

“Preman sudah banyak yang kabur. Disini (depan Intan Cafe) akan dibangun posko. Anggota akan di poskokan disini sampai diperlukan,” kata Tito di depan Intan Cafe, Sabtu (20/2).

Dari pantauan, tidak ada satu pun kafe yang dibuka pemiliknya saat operasi dilakukan. Sehingga polisi harus membuka paksa setiap pintu kafe guna memeriksa isi ruangan.

“Petugas akan menyisir setiap kamar dan kafe yang ada di sini, petugas juga tidak akan segan menangkap preman-preman yang melawan,” ‎tegasnya.

Sebelumnya diketahui, sebanyak 3000 aparat gabungan yang terdiri dari polisi, TNI, dan Satpol PP melakukan operasi pekat di lokalisasi Kalijodo, Jakarta, Sabtu.

Dari operasi ini, aparat gabungan berhasil menyita ratusan senjata tajam, minuman keras, dan alat kontrasepsi. Sepanjang operasi ini juga, polisi berhasil menjaring 17‎ orang terduga pelaku tindak pidana yaitu 9 orang pemilik kafe, 3 orang positif narkoba, 2 orang kepemilikan sajam (senjata tajam), dan 3 PSK.(mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top