GEMPAR! 3000 Personil Polisi dan TNI Turun ke Kalijodo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

GEMPAR! 3000 Personil Polisi dan TNI Turun ke Kalijodo

FAJAR.CO.IS, JAKARTA –  Sebanyak 3000 personel kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar operasi pekat di lokalisasi Kalijodo, Jalan Kepanduan II, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/2).

Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Tito Karnavian mengatakan, operasi tersebut bertujuan untuk menekan angka premanisme yang disinyalir sudah mengakar di lokalisasi tersebut.

“Sasarannya sajam (Senjata tajam), narkotik, miras, dan premanisme,” kata Tito di Kalijodo, Sabtu (19/2) pagi.

Patut diketahui, 2 pekan yang lalu, pengemudi ‘Fortuner Maut’ mengadakan pesta minuman di lokalisasi ini, yang berbuntut pada kecelakaan lalu lintas yang menewaskan 4 orang.

Tito menjelaskan, ingin mengetahui bagaimana situasi Kalijodo yang santer disebut-sebut sebagai wisata alkohol dan esek-esek menengah ke bawah itu.

“Oleh karena itu, kita lakukan operasi terhadap pelanggaran hukum. Kita lakukan penggeledahan di kafe-kafe untuk temukan yang tadi disebutkan,” bebernya.

Dari informasi yang dihimpun, sebanyak 4000 personel yang diterjunkan dalam operasi pekat ini. Aparat kepolisian melibatkan 3.400 personel dan TNI menyertakan 600 prajuritnya.(Mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top