Janda Paras Ayu Itu Dibunuh dengan Cara yang Sadis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Janda Paras Ayu Itu Dibunuh dengan Cara yang Sadis

FAJAR.CO.ID,  PEKANBARU – Wanita berusia 46 tahun ini ditemukan sudah tak bernyawa dalam kamar rumahnya di Jalan Raja Panjang, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Rumbai Pesisir, Kamis (18/2) sekitar pukul 19.30 WIB. Terdapat luka tusuk di bagian ulu hatinya.

Pipi dan dahi robek, sementara tengkorak kepalanya retak. Darah menggenang di kasur. Janda satu anak ini dibunuh secara sadis. Sejumlah luka menghiasi tubuhnya.

Peristiwa pembunuhan itu pertama kali diketahui M Rusli. Pria 35 tahun ini merupakan tetangga janda berparas ayu tersebut. Malam itu, Rusli baru tiba di rumah. Sejenak dia keluar untuk menikmati angin malam yang bertiup sepoi-sepoi.

Pria yang bekerja sebagai petani ini mendapati rumah Rohani yang berada di sekitar kebun sawit, gelap gulita tanpa penerangan. Padahal malam itu tidak sedang padam lampu.

“Saya mendekati rumah Rohani. Lalu saya panggil, namun tidak ada yang nyahut. Kemudian saya periksa rumahnya. Pintu belakang bagian dapur dalam keadaan terbuka,’’ kata Rusli.

Curiga, Rusli memanggil warga setempat untuk bersama-sama mengecek ke dalam rumah Rohani. Begitu sampai di dalam, mereka dibuat kaget. Ternyata Rohani tewas mengenaskan.

“Kami menemukan Rohani telentang di kasurnya. Bagian kepala banyak mengeluarkan darah. Wajahnya ditutupi bantal tidur dan guling,” tuturnya.

Kanit Reskrim Rumbai Pesisir AKP Sihol Sitinjak menduga, Rohani dibunuh dengan menggunakan benda tumpul dan tajam. “Kasus ini sedang kita selidiki. Motif pembunuhan belum diketahui. Kita masih mendalami keterangan saksi dan anak korban,” tuturnya.

Pada saat kejadian, anak korban yang bernama Rostiana Siagian (26) sedang tidak berada di rumah. “Anaknya baru mengetahui ibunya meninggal dunia setelah diberitahu tetangganya,” terangnya. (MXM/ray/JPNN)

Click to comment
To Top