Kaka Saipul Jamil: Adik Saya Bukan Seperti Itu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Kaka Saipul Jamil: Adik Saya Bukan Seperti Itu

FAJAR.CO.ID,  JAKARTA : Saipul Jamil sudah berstatus tersangka kasus pelecehan terhadap DS, 17, warga di Jalan Pepaya Raya, RT 16/16, Semper, Cilincing, Jakarta Utara.

Namun, pihak keluarga membantah Saipul Jamil melakukan pelecehan terhadap DS. Hal tersebut disampaikan kakak kandung Saipul Jamil, Muhammad Soleh Kawi.

Dia berkeyakinan kalau adiknya tidak melakukan hal senonoh seperti itu. Bahkan dia menduka si pelapor atau si korban melakukan laporan palsu.

“Demi Allah adik saya tidak melakukan pelecehan. Saya yakin. Kalau pun dia melakukan pelecehan di rumahnya Bang Ipul itu ada asistennya, semuanya laki-laki dan ganteng. Tapi semua asisten itu tidak pernah diperlakukan senonoh oleh adik saya,” kata Soleh Kawi kepada awak media di Mapolsek Kelapa Gading kemarin (19/2).

Dia pun menyangkal jika ada yang bilang adiknya termasuk LGBT. “Sekali lagi apa yang dituduhkan ke Bang Ipul itu tidak benar. Saya akan tetap bela adik saya,” tegasnya. Penyangkalan juga dilontarkan tim kuasa hukumnya, Kasman Sangaji.

Dia menduga DS ini melakukan laporan palsu. Sangaji juga mempunyai bukti kalau Saipul Jamil tidak melakukan pelecehan.

“Ada lima bukti kalau Bang Ipul enggak melakukan pelecehan. Nanti kita buka di pengadilan. Kalau dibuka sekarang kita kalah,” ujarnya.

loading...
Click to comment
To Top