Maling Beraksi di Kota Makassar, Rp110 Juta Milik Pabrik Biskuit Ludes – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Maling Beraksi di Kota Makassar, Rp110 Juta Milik Pabrik Biskuit Ludes

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR – Aksi pembobolan kembali terjadi di Kota Makassar. Kali ini sebuah pabrik biskuit di Jalan Adipura No 22, Kecamatan Panakkukang, dibobol oleh orang tidak dikenal dan berhasil menggasak uang Rp110 juta rupiah, Jumat (19/2/2016).

Salah seorang saksi mata, Henki wijaya (67), yang juga karyawan di pabrik tersebut menerangkan, kejadian ini terjadi pada pukul 15.00 Wita sore tadi. Dimana saat itu diduga kuat pelaku masuk ke daam pabrik melalui jendela.

‎”Pelaku masuk lewat jendela kemudian membongkar pintu pabrik, karena waktu kami lihat jendela itu seperti dicungkil oleh pelaku begitupun dengan pintu,” ucap  Henki kepada wartawan.

Di dalam pabrik, pelaku yang masih dalam pengejaran petugas Polsekta Panakkukang ini mengeledah seluruh ruangan, termasuk laci yang dipakai untuk menyimpan uang perusahaan.

“Kemungkinannya laci meja dibongkar pakai linggis dan membawa membawa kabur uang tunai sebesar Rp110 juta,” akunya saat melaporkan kasus tersebut ke Mapolsekta Panakkukang.

Aparat kepolisian saat ini telah melakukan olah TKP dan mengambil beberapa sidik jari yang diduga milik pelaku. Polisi juga sementara menunggu rekaman kamera CCTV di pabrik biskuit tersebut.

“Mudah-mudahan bisa segera terungkap. Ada beberapa saksi sudah kita mintai keterangan. Kita juga sementara menunggu CCTV untuk melacak pelakunya,” aku Kanit Reskrim Polsekta Panakkukang Iptu Warpah. (arnhy/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top