Mayat Perempuan Ditemukan Bersimbah Darah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Mayat Perempuan Ditemukan Bersimbah Darah

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA – Rumah dua tingkat berwarna krem dan putih di Jalan Srikaya, RT 11, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu jadi pusat perhatan warga. Di sana, dalam sebuah kamar, Lidwina Niga Absari Lamabelawa ditemukan tewas bersimbah darah.

Dari keterangan yang didapat media ini dari warga sekitar lokasi kejadian, pada Jumat (19/2) dini hari sempat terdengar teriakan perempuan. “Tetapi cuma sebentar, makanya tidak dihiraukan,” jelas perempuan 39 tahun yang tidak ingin disebut namanya itu.

Tidak banyak keterangan yang bisa digali dari kejadian itu. Bahkan kekasih korban, Ngisomuddin mengatakan tidak ada kegaduhan terjadi. Sebelum kejadian dirinya sempat bertemu korban.

Hasil pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP), polisi mendapati kamar korban berhamburan. Jasad korban yang tergeletak di lantai kamar, tertutup selimut. Tak terlihat luka tusukkan pada jasad Wina–sapaan akrab korban. Namun, darah mengalir deras dari bagian belakang kepala korban.

Media ini juga sempat menemui Nirmawati (34), teman korban sesama pegawai di sebuah usaha agen perjalanan. Dia mengetahui kejadian tersebut setelah dihubungi orangtua Wina. “Kaget. Sebelumnya sempat heran karena Handphone dia (Wina) dihubungi tidak aktif,” sebut Nirmawati.

Dia menjelaskan, perempuan 28 tahun itu tergolong tertutup dalam kehidupannya sehari-hari. Meski begitu, dia tidak pernah bertingkah aneh. Namun, Nirmawati pernah mendengar keluhan Wina, orangtuanya sedang sakit keras.

Dari keterangan lainnya, Ngisomuddin adalah yang pertama menemukan korban. Selanjutnya, dia menghubungi keluarga korban dan polisi. Dari olah TKP, polisi nihil hasil. Aparat berseragam cokelat mengamankan beberapa barang milik Wina yang kiranya bisa menjadi petunjuk. Jasad Wina dibawa ke RSUD AW Sjahranie untuk divisum.

Kapolsekta Samarinda Ulu Kompol Yogie Hardiman mengatakan, kasus yang berada di wilayah hukumnya adalah murni perampokan hingga pembunuhan. “Kami belum berani membeberkan. Sedang dalam penyelidikan,” ujar Yogie.

Sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian bakal diperiksa. Kerabat serta kekasih korban pun akan dimintai keterangan. Polisi belum menemukan petunjuk yang mengarah kepada pelaku perampokan. Mengenai raibnya roda dua serta telepon genggam korban, polisi sedang melakukan penelusuran. (*/dra*/ndy/indopos)

loading...
Click to comment
To Top