Arema Anggap Mantan Pemainnya di PSS Sleman Bisa Membahayakan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Arema Anggap Mantan Pemainnya di PSS Sleman Bisa Membahayakan

FAJAR.CO.ID, GIANYAR – PSS Sleman yang akan dihadapi Arema Cronus beberapa saat lagi memiliki sejumlah pemain yang pernah membela Singo Edan. Tercatat ada enam mantan pemain Arema bakal berhadapan di lanjutan Bali Island Cup 2016, Minggu (21/2/2016).

Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengakui kehadiran enam eks Arema Cronus di skuat PSS Sleman itu patut diwaspadai.

Pelatih asal Bosnia itu menilai barisan para mantan tersebut tentunya punya motivasi tinggi menghadapi mantan tim. Jika tidak diwaspadai, motivasi lawan tersebut bisa menjadi batu sandungan Arema mewujudkan misi meraih kemenangan demi menjuarai turnamen.

“Saya rasa mereka memiliki motivasi lebih dan tahu apa yang harus dilakukan melawan mantan tim, dan kami Arema juga tidak akan tinggal diam,” tutur pelatih yang biasa dipanggil Milo itu.

Setidaknya di skuat Elang Jawa yang akan dihadapi Arema ada nama Wahyu Gunawan, Rasmoyo, Waluyo, Kristian Adelmund, Emile Mbamba, dan Agung Suprayogi. Keenam pemain PSS ini pernah mengenakan jersey Arema di musim-musim yang berbeda satu sama lain.

“Saya lihat mereka bermain tanpa beban saat menghadapi Persib Bandung, dan bisa jadi mereka juga demikian saat bertemu Arema, tapi kami sudah siap menghadapi kemungkinan tersebut,” pungkasnya. (we/fat/pj1)


loading...
Click to comment
To Top