Hesty Klepek-Kelepek Ketangkap Nyambi PSK, Janet Langsung Luruskan. Jangan Sama Ratakan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Hesty Klepek-Kelepek Ketangkap Nyambi PSK, Janet Langsung Luruskan. Jangan Sama Ratakan

PENYANYI dangdut Jenita Janet menyesalkan penangkapan atas sekan seprofesinya, Hesty ‘Klepek-Klepek’ Aryatura karena diduga menjual diri di Lampung, Jumat (19/2). Janet tak menyangka masih saja ada artis yang nekat terjun ke dunia prostitusi meski polisi akhir-akhir ini gencar mengungkap bisnis prostitusi kelas tinggi.

“Sayang sekali ya, apalagi dia (Hesty, red) kan penyanyi dangdut. Nggak nyangka aja, kok ada lagi,” ujar Janet, Sabtu (20/2).

Janet justru berharap  masyarakat tidak menyamaratakan semua artis dangdut terlibat prostitusi atau nyambi sebagai pekerja seks komersial (PSK). Biduan yang kerap tampil dengan wig warna-warni itu menegaskan, tidak semua biduan punya sambilan sebagai PSK.

“Itu kan pribadi dia ya, di luar profesinya sebagai artis dangdut. Nggak semuanya penyanyi dangdut kayak gitu. Masih ada yang memang benar-benar berkarya, jadi jangan disamaratakan semua kayak gitu ya,” harapnya.

Seperti diketahui, Hesty dibekuk Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Jumat (19/2) kemarin karena diduga terlibat dalam prostitusi. Wanita 22 tahun itu diciduk bersama muncikari PSA dan KS.(chi/jpnn)


To Top