Karena Mulutnya, Mantan Pelatih Madrid akan Kehilangan Rp19,96 Miliar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Karena Mulutnya, Mantan Pelatih Madrid akan Kehilangan Rp19,96 Miliar

FAJAR.CO.ID, MADRID – Kritik Rafael Benitez pada manajemen Real Madrid yang suka memecat pelatih berbuntut panjang. Mantan pelatih Madrid itu terancam kena sanksi besar. Eks nakhoda Madrid Jose Antonio Camacho mempertanyakan sikap Benitez.

“Aku tahu Benitez merasa getir terhadap Real. Tapi, jika aku menjadi dirinya, aku lebih baik tidak berkomentar apa-apa,” kata Camacho dalam wawancaranya dengan stasiun televisi Punto Pelota.

Camacho berpendapat, kritikan Benitez bisa membuatnya berada dalam situasi buruk. Itu setelah El Economista melansir, terdapat klausul bertanggal 15 Januari, atau 11 hari setelah pemecatan Benitez.

Dalam klausul itu menyebutkan, Benitez dilarang mengkritik apa pun tentang Real di media. Konsekuensi jika melanggar confidentiality agreement itu, Benitez tidak akan mendapat kompensasi satu musim yang tanggal evaluasinya jatuh pada 30 Juni mendatang.

Dalam kontrak berdurasi tiga tahun itu, Benitez mendapat EUR 4 juta semusim atau EUR 333 ribu per bulannya (sekitar Rp 4,99 miliar). Karena itu, jika mengacu pada klausul, Benitez sudah pasti tidak akan mendapat sisa empat bulan gaji yang mencapai EUR 1,332 juta (Rp 19,96 miliar). (apu/jos/jpnn)


loading...
Click to comment
To Top