Mentan Bagikan 100 Kilogram Daging buat Anak Kembar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Mentan Bagikan 100 Kilogram Daging buat Anak Kembar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman Minggu pagi (21/2) memberikan daging sebanyak 100 kg kepada anak kembar yang ikut memperhatikan kegiatan pasar murah daging sapi.

Ada pemandangan menarik  saat grup Nakula Sadewa yang menghampiri Menteri untuk foto bersama. Salah satu dari grup Nakula menanya menteri kenapa ia senang melihat kembar . “Adikku ada kembar sekarang berusia 34 tahun”, ujarnya serius menjawab pertanyaan Nakula.

Kak Seto yang turut hadir pada acara itu memperhatikan dan mencoba menanyaka kepada salah satu staf Kementan apakah yang membagikan daging sapi itu adalah Mentan Amran. Kemudian ia mendekati Amran dan mengucapkan terimakasih karrna memperhatikan anak-anak.

Amran Sulaiman, bersama Staf Ahli Menteri bidang Investasi, pun melanjutakan kegiatan ini dengan senam bersama masyarakat dan karyawan kementan dan PT. Berdikari.

Mentan mengahdiri kehiatan pasar murah yang dilakukan PT. Berdikari dengan harga jual Rp 85 ribu per kg dengan total daging yang dikeluarkan sebanyak 4 ton. “Daging asal NTT dan NTB dan jauh dari harga yang ada di pasar sekarang 110.000 sd 12000”, kata Menteri.

Pada kesempatan ini  Amran mengatakan dengan harga Rp 85 ribu rupiah tentu sudah menguntungkan pengusahanya dan dapat membantu konsumen, penjualan ini akan mempengaruhi harga daging sapi yang ada saat ini di kota.

“Yang penting kita sudah memulai dulu. “Inilah salah satu program unggulan Bapak Presiden dengan adanya Tol Laut, dapat menghemat sampai 80 persen, dan inilah hasilnya, dan kita akan lanjutkan”, katanya.

loading...
Click to comment
To Top