Pilkada Takalar, DPC Demokrat: Saya Hitung Dulu Peluang Saya, Maju atau Tidak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pilkada Takalar, DPC Demokrat: Saya Hitung Dulu Peluang Saya, Maju atau Tidak

FAJAR.CO.ID,   MAKASSAR – Dorongan kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Takalar Ikrar Kamaruddin untuk maju di Pilkada Takalar tidak langsung mendapat respon. Belum adanya keputusan Ikrar apakah maju di Pilkada Takalar dikarenakan angota DPRD Sulsel ini masih menunggu gambaran survei dan peluangnya.

Ikrar mengakui adanya dorongan dari sejumlah tokoh masyarakat di Takalar mendorong dirinya untuk maju di Pilkada. “ Beberapa tokoh masyarakat sudah datang ke saya dan mendorong saya untuk maju. Tapi saya tegaskan, semua tergantung survei,” sebutnya kepada pojoksulsel.com saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (21/2/2016).

 Ia mengaku belum mengambil keputusan apakah maju atau tidak karena dirinya ingin terlebih dahulu berhitung meskipun Demokrat di Takalar menguasai 3 kursi di parlemen. “ Suara saya di Takalar saat Pileg kemarin 4 ribu dari total 6ribu suara yang saya peroleh. Makanya saya ingin berhitung dulu peluang saya,” paparnya.

Selain dorongan dari tokoh masyarakat, Ketua DPP Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Demokrat Pramono Edhie Wibowo juga sudah menanyakan kesiapan Ikrar dan infrastruktur partai di Takalar menghadapi pilkada Takalar.

“Pak Pramono sempat singgung soal Pilkada Takalar. Beliau sampaikan infrastruktur harus dipersiapan sejak awal agar dukungan dan pergerakan mesin partai bisa maksimal memenangkan usungan di Pilkada Takalar,” pungkasnya. (ihwan fajar/pojoksulsel) 

loading...
Click to comment
To Top