Ranting Tompotika Asal Makasar Raih Juara Umum Turnament Andi Mappe Cup 2016 Pangkep – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ranting Tompotika Asal Makasar Raih Juara Umum Turnament Andi Mappe Cup 2016 Pangkep

PANGKEP – Sebanyak 600 karateka ambil bagian dalam perhelatan Turnament Andi Mappe cup yang diikuti sekitar 16 kabupaten kota se-Sulselbar telah sukses digelar di pangkep.

Inkanas Ranting Tompotika Asal Makasar binaan Ardian Umar berhasil keluar sebagai juara umum dengan menurunkan sekitar 31 Atlet karateka yang dimotori oleh 7 atlet nasionalnya yang pernah berlaga di Jerman dan Swiss.

 Sementara posisi kedua di raih Inkanas asal Kabuapaten Banteang kemudian disusul tuan rumah dari Inkanas Polres Pangkajene Kepualuan.

Dengan menghadirkan ketua Dewan Guru PB Inkanas se-Indonesia Elong Chandra, ketua Dewan Wasit PB Inkanas Indonesia Haefendri, Ketua Harian Inkanas Sulselbar Ruslan Abu dan Ketua Harian Inkanas Pangkep M Hidayat.

Penutupan Turnament yang berlangsung 3 hari ini dibuka dengan penampilan karateka karateka terbaik, dan berlangsung aman dan tertib.

Wabup Pangkep Syahban Sammana yang hadir dalam penutupan ini berjanji akan menjadikan turnament ini sebagai agenda rutin di daerah ini sebagai ajang pembinaan atlet. (tajuddin mustaming/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top