Siap-Siap! Kejari Maros Akan Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi BOS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Siap-Siap! Kejari Maros Akan Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi BOS

FAJAR.CO.ID, MAROS—Kejaksaan Negeri (Kejari) Maros  setelah memanggil sejumlah pihak dan menyita dokumen, waktu dekat ini segera menetapkan tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan Komite Sekolah di SMA Negeri 10 Simbang.

Kepala Seksi Intelijen Kejari Maros, Hery Surahman, menjelaskan, dalam kasus ini sudah dalam tahapan penyidikan. Kendati demikian, pihaknya belum menetapkan tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana BOS dan Komite Sekolah tahun 2012 hingga 2015   tersebut.

Belum adanya tersangka itu, jelasnya, karena masih menunggu hasil audit inspektorat dan akan dicocokkan kembali berdasarkan dokumen yang disita serta pengakuan dari kepala sekolah.”Kita juga sudah meminta keterangan sekretaris dinas, serta kepala bidang yang mengelola dana BOS di Dinas Pendidikan Maros,”bebernya, Minggu 21 Februari.

Dia menambahkan, penyidik juga telah menyurat ke Inspektorat untuk mengaudit dan menentukan kerugian negara pada kasus yang diduga melibatkan Kepala Sekolah SMA 10 Simbang, M Jafar tersebut. (eds/fajar)

To Top