Akhir Februari, K-PLUS Sajikan Drama Romansa Percintaan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Akhir Februari, K-PLUS Sajikan Drama Romansa Percintaan

FAJAR.CO.ID – Bulan Februari yang identik dengan Kasih Sayang pun direspon k-plus dengan menyajikan ragam K-Drama (drama Korea) romansa percintaan. Drama unggulan bertajuk CAN WE FALL IN LOVE AGAIN? Berkisah  tentang tiga sahabat yang sudah bersahabat sejak duduk di bangku sekolah hingga usia 40 tahunan. Meski bersahabat kisah cinta mereka memiliki jalan masing-masing mereka adalah seorang janda, seorang ibu rumah tangga dan juga seorang lajang kesepian.

Yoon Jung Wan (diperankan oleh Eugene) adalah seorang janda yang harus membanting tulang untuk melanjutkan hidupnya bersama anak dan juga ibunya setelah bercerai. Seorang sahabatnya justru berbanding terbalik dengan hidup Yoon Jung Wan, Kwon Ji Hyun berstatus istri pengusaha kaya dengan seorang putri, tampak seperti kehidupan yang sempurna.

Namun tidak ada yang tahu ternyata selama ini dia sangat tersiksa menahan diri sebagai menantu dari mertua yang selalu mencari alasan untuk menyiksanya bahkan anak perempuannya pun memiliki tumbuh menjadi gadis dengan kepribadian yang bermasalah. Sedangkan, Sun Mi di usianya yang sudah mencapai 4 dekade malah belum menemukan kekasih.

Dalam perjalanan persahabatan mereka cinta segitiga, konflik persahabatan dan keluarga pasti tidak terelakkan. K-drama ini sudah menarik perhatian pemirsa di Korea Selatan pada masa penayangannya. Sudah pasti akan menarik perhatian permirsa K-PLUS di Indonesia juga kan.

Tak hanya CAN WE FALL IN LOVE, AGAIN? K-PLUS ingin memuaskan pemirsanya dengan menyajikan di hari yang bersamaan K-Drama Komedi Romantis bertajuk SWEDEN LAUNDRY yang tayang pada jam 07.45 WIB. Berkisah bagaimana sorang Kim Bom (diperankan oleh Song Ha Yoon) yang dapat membaca masalah dari pelanggan laundrynya hanya dengan menyentuh cucian kotor mereka. Cerita yang unik yang akan memunculkan kelucuan yang membuat pemirsa semakin penasaran.

Selain dua judul tadi, K-PLUS juga memutar kembali k-drama romantis dengan bumbu komedi, BEATING AGAIN.  Menceritakan bagaimana kepribadian seseorang mengalami transformasi pasca menjalani transplantasi jantung, berubah mengikuti karakter sang pendonor. Kang Min Ho (diperankan oleh Chung Kyung Ho) yang berwatak keras dan ambisius pun berubah manjadi sosok yang lembut setelah menerima donor jantung yang ternyata berasal dari jantung mantan tunangan wanita yang dia cintai saat ini, Soon Joong (diperankan oleh Kim So Yeon).

Untuk mengikuti tiga kisah k-drama yang menarik ini, jangan lupa jadwal tayang CAN WE FALL IN LOVE, AGAIN? Mulai Senin, 22 Februari 2016 jam 11.15 WIB, di awali kehadiran SWEDEN LAUNDRY pada jam 07.45 WIB. Dan untuk menemani malam anda tonton BEATING AGAIN di jam 19.00 WIB. Ketiganya hadir secara eksklusif di K-PLUS (K-VISION channel 24) dengan terjemahan bahasa Indonesia. (hrm/rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top