Astaga… Toriq Tewas Dikeroyok di Depan Temannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Astaga… Toriq Tewas Dikeroyok di Depan Temannya

FAJAR.CO.ID, DEMAK – Insiden nahas terjadi di depan Kantor Kejaksaan Negeri Demak atau di kawasan alun-alun Masjid Agung Demak dan menimpa seorang pemuda bernama Muhamad Toriqodin (23), warga Desa Gebanganom Lor, Kecamatan Bonang. Dia tewas setelah dikeroyok sekelompok pemuda yang mengamuk membabi buta.

“Diduga korban tewas karena kehabisan darah akibat luka di kepalanya. Hasil autopsi ditemukan bekas luka pukulan di tubuh korban. Hingga kini petugas masih terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku,” kata Kabag Humas Polres Demak, AKP Zamroni kepada Rakyat Jateng, Kamis (18/2).

Ditambahkan Zamroni, bahwa insiden nahas yang dialami Toriq itu berawal saat korban tengah asyik nongkrong pada hari Rabu (17/2) sekitar pukul 01.30. Saat itu korban tidak sendirian namun bersama rekannya, Doni Saputra (19) warga Dukuh Gombang, Desa Jatimulyo, Kecamatan Bonang, Demak dan Zaenal Abidin (19) warga Dukuh Paesan, Kecamatan Bonang, Demak.

Doni menuturkan, sebelum kejadian, waktu itu dirinya berdua nongkrong di depan Kantor Kejaksaan area alun-alun Masjid Agung Demak.

“Saat tengah asyik nongkrong kami didatangi beberapa orang pemuda yang tidak kami kenal. Tanpa banyak bicara, para pelaku tiba-tiba saja langsung melakukan penyerangan terhadap Toriq. Saya nggak bisa berbuat apa-apa karena jumlah mereka banyak,” tutur Doni.

Saat mengeroyok Toriq, masih Doni, para pelaku ini menghujamkan pukulan dengan menggunakan tangan kosong dan juga ikat pinggang.

Dari informasi yang dihimpun saksi, amukan pelaku yang membabi buta itu mencederai kepala, muka dan mata korban hingga mengalami pendarahan. Melihat korban terkapar tak berdaya, para pelaku kemudian langsung kabur melarikan diri meninggalkan korban bersimbah darah.

Sementara Kabag Ops. Kompol Sutomo mengatakan atas kondisi tersebut yang dialami Toriq, saksi kemudian membawa korban sendiri pulang ke rumahnya yang ternyata dalam keadaan kosong.

“Karena tidak adanya pertolongan pada luka-lukanya, korban akhirnya meninggal pada Rabu kemarin sore sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Kabag Ops Polres Demak, Kompol Sutomo.

“Atas kasus pengeroyokan ini para pelaku bisa kami kenakan pasal 170 Sub 338 KUH Pidana tentang pengeroyokan yg mengakibatkan Korban meninggal Dunia. Pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian,” imbuhnya. (fiz/rakyatjateng)

 

loading...
Click to comment
To Top