BEGAL NEKAT! Usai Beraksi, Hunus Badik ke TNI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

BEGAL NEKAT! Usai Beraksi, Hunus Badik ke TNI

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR— Pelaku begal, Ishak (31) terbilang nekat. Usai membegal dirinya nekat menghunuskan senjata tajam jenis badik ke arah personel TNI yang memergoki aksinya.

Ishak yang merupakan residivis begal punya modus sendiri dalam melakukan aksinya, petang tadi, sekira pukul 18.10, Ishak beraksi di Jalan Perintis Kemerdekaan, saat itu dia berpura pura menabrakkan motor miliknya ke arah motor yang dikendarai Ita Purnasalu (21).

BACA JUGA: Setelah Baca Ini, Anda akan Berfikir Ulang Mandi Pakai Sabun Batangan

Begitu korbannya tidak berdaya dia lalu kabur dan menarik tas korbannya, akan tetapi nahas bagi Ishak, motor yang di kendarainya terjatuh, korban lalu berteriak “jambret”, warga bersama dua anggota TNI, Prada Agus dan Pratu Pharis Parman, lalu turun mencegal pelaku, pelaku yang terkejut lalu menghunuskan badik miliknya ke arah personel TNI itu, sebelum akhirnya menjadi bulan bulanan warga dan di gelandang ke kepolisian setempat.

BACA JUGA: Kabarkan Buat Yang Lain! Ternyata Bakar Lemak Nggak Harus Olahraga, Tiduran Juga Bisa

Ishak pun mengalami luka robek pada pelipis mata sebelah kiri serta ibu jari sebelah kiri.

“Memang dia merupakan residivis kasus begal, sementara kita introgasi di kantor, dan segara akan melakukan pengembangan,” kata AKP Syahwan, Kanit Res Polsek Tamalanrea. (fai)

loading...
Click to comment
To Top