Dengar nih.. Idrus Marham Klaim Didukung Nurdin Halid ke Munaslub – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dengar nih.. Idrus Marham Klaim Didukung Nurdin Halid ke Munaslub

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Nama-nama Calon Ketua Umum (Caketum) Golkar di Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) mulai bermunculan. Tetapi Sekretaris Jenderal (Sekjend) Golkar Idrus Marham mengklaim telah mendapatkan dukungan dari Nurdin Halid yang juga masuk dalam bursa caketum Golkar.

Idrus mengaku, setelah dirinya bertemu dengan Nurdin Halid dan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (ARB), sempat mempertanyakan dua orang dekat ARB yang masuk dalam bursa caketum Golkar.

 “Waktu itu Pak ARB bertanya sama kami, kenapa kalian tidak kompak dan sama-sama mau maju sebagai caketum? Tapi waktu itu Pak Nurdin menjawab, siapa bilang kami tidak kompak, saya dukung 1000 persen Idrus maju di Munas,” paparnya saat melakukan jumpa pers di RM Apong jalan Boulevard Makassar, Minggu (21/2/2016).

Dengan adanya pernyataan Nurdin Halid tersebut, Idrus mengaku kaget, karena menurutnya Nurdin lebih mempunyai peluang dibandingkan dirinya.

“Posisi beliau sebagai wakil ketua bidang organisasi sangat meyakinkan karena beliau selalu komunikasi dengan DPD. Tapi beliau sudah menyatakan tidak maju dan lebih memilih mendukung saya,” klaimnya. (ihwan fajar/pojoksulsel)

To Top