Diduga Ilegal, 32 Kubik Kayu Disita Polsek Tallo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Diduga Ilegal, 32 Kubik Kayu Disita Polsek Tallo

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Polsek Tallo menyita 32 kubik kayu diduga ilegal. Diduga, kayu-kayu tersebut tidak memiliki izin.

Kayu itu berasal dari Wonomulyo. Diangkut dengan sebuah mobil yang panjangnya 7 meter. Rencananya, kayu-kayu tersebut akan di bawa ke Perak Timur, Surabaya oleh jasa ekspedisi di Kaluko bodoa.

Penyitaan ini sejatinya berawal dari kala truk pengangkut mengalami insiden kala melintas di Jalan Teuku Umar. Tali yang terikat di badan truk terlepas dan mengenai seorang pengendara jalan. Polisi yang tiba di lokasi pun langsung mengamankan korban dan sopir truk tersebut.

“Izinnya tertulis kayu sangong, Tapi minta SKHU nya dia tidak bisa perlihatkan makanya kami masih lakukan pemeriksaan dikantor,” kata Kapolsekta Tallo, Kompol Henki Ismanto.

Zigit salah seorang yang mengemudikan mobil itu mengaku kecewa dengan penahanan tersebut, pasalnya kapal yang akan mengangkut mobil tersebut sudah akan berangkat. “Ini halangi kerja kami, padahal kami sudah buru buru, kapal sudah mau berangkat, izin kami lengkap,” kata Zigit. (fai/FAJARONLINE)


 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top