Dua Anaknya Meninggal, Ibu Korban Keracunan ini Keluar Paksa dari Rumah Sakit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Dua Anaknya Meninggal, Ibu Korban Keracunan ini Keluar Paksa dari Rumah Sakit

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Keluarga korban keracunan kini terlihat menunggu di RSU Wisata Universita Indonesia Timur (UIT), Senin 22 Februari. Empat orang yang menjadi korban keracurana pada Minggu 21 Februari lalu akibat menyantap pallubasa di salah satu rumah makan di Jalan Irian Makassar.

Muhammad Danis, (3 tahun) meninggal lebih dulu sehari sebelumnya kemudian kakaknya, Adi Sarwa, (10 tahun) menyusul juga meningggal di RS Wahidin Sudirohusodo, siang tadi sekitar pukul 11.00 Wita, Senin 22 Februari.

Sementara kedua orangtua mereka, Heriyanto, 38 tahun dan Megawati Nurdin, 32 tahun dipindahkan dari RS Islam Faisal ke RS Wisata UIT pada Senin dinihari tadi. Mengetahui kedua anaknya meninggal, Megawati yang masih dalam perawatan rumah sakit memaksakan diri pulang ke rumah duka  melihat anaknya menjalani persiapan pemakaman.

Sementara Heriyanto masih dirawat intensif  di RS Wisata karena belum stabil. Heriyanto juga belum mengetahui anaknya, Adi Sarwa telah menyusul  adiknya meninggal. (ksa/FAJARONLINE)


 

 

loading...
Click to comment
To Top