Hesty ‘Klepek-klepek’ jadi PSK, Iis Dahlia: Nggak Ada Support Buat Kayak Gitu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Hesty ‘Klepek-klepek’ jadi PSK, Iis Dahlia: Nggak Ada Support Buat Kayak Gitu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Biduanita dangdut Iis Dahlia merasa prihatin melihat juniornya, Hesty ‘Klepek-Klepek’ Aryatura yang ditangkap polisi lantaran hendak melayani lelaki hidung belang. Iis sangat menyayangkan Hesty punya sambilan sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Menurut Iis, sebenarnya Hesty bisa memperoleh banyak uang tanpa harus punya sambilan sebagai PSK. Terlebih, Hesty dengan lagunya juga sudah cukup dikenal masyarakat.

“Prihatin. Kalau dia merasa punya kemampuan nggak usah kayak gitu lah, dia ngamen di jalan aja pasti dapat uang kok. Jadi gak usah takut nggak dapat uang, kasarnya gitu,” ujar Iis.

Intinya, sambung Iis, kuncinya adalah mensyukuri rezeki dari Tuhan meski tidak terlalu besar nominalnya. “Mau itu 10, 20, 30 ribu, ya udah disyukuri aja. Kalau dapatnya halal, insya Allah akan enak kok hasilnya,” ungkapnya.

Karenanya biduanita asal Indramayu yang kondang dengan lagu Tamu Tak Diundang itu langsung meradang bila profesi penyanyi dangdut dikait-kaitkan dengan prostitusi. Menurutnya, tak semua penyanyi dangdut mengambil jalan pintas dengan menjual diri.

“Orang juga udah pintar kok dan bisa membedakan, itu pribadi dia, bukan profesi dangdutnya. Nggak ada support kalau buat yang kayak gitu (jadi PSK, red),” ujarnya. (chi/jpnn)

To Top