Kasihan.. Korban Jambret di Gowa adalah Aktivis Asal Barru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Kasihan.. Korban Jambret di Gowa adalah Aktivis Asal Barru

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR— Korban jambret bertambah. Seorang aktivis organisasi Nasyiatul ‘Aisyiah Sulawesi Selatan, Musyarrafah, tewas setelah melakukan perlawanan terhadap jambret yang merebut tasnya, di Jalan Tun Abdul Razak Gowa, sekira pukul 18.00 WITA, Minggu 21 Februari.

Musyarrafah yang juga diketahui pengurus Gabungan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Barru (Gappembar), meninggal di RS Grestelina, Jalan Hertasning, karena pendarahan, sekira pukul 19.20 WITA.

Musyarrafah diketahui terjatuh, dan kepalanya terbentur di aspal, setelah bertahan memegang tasnya yang direbut jambret.

Ketua Gappembar, A Ikbal Husni Parenrengi, meminta aparat kepolisian mengusut tuntas pelaku jambret yang semakin merajalela tersebut.

Gappembar mendesak aparat kepolisian Gowa, bahkan meminta Kapolri, untuk mengevaluasi Polda Sulsel, karena tidak mampu menuntaskan persoalan jambret, dan begal yang terus terjadi. Bila perlu, menurut dia, Kapolri mencopot Kapolda Sulselbar. Dia juga menyesalkan pelayanan di Rumah Sakit yang cenderung lambat menangani pasien, sehingga tidak tertolong.(hasbi)‎

loading...
Click to comment
To Top