Nah Lho.. Pengacara Bilang, Polisi Mencuri Minuman, Rokok dan Uang di Kafe Daeng Azis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Nah Lho.. Pengacara Bilang, Polisi Mencuri Minuman, Rokok dan Uang di Kafe Daeng Azis

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Razman Arif Nasution, pengacara warga Kalijodo, mengatakan para polisi yang menertibkan kawasan Kalijodo mencuri minuman, rokok, dan uang yang ada di kafe milik Daeng Azis, Sabtu (20/2/2016).

“Kafe Intan itu penuh dengan Brimob, penuh dengan orang-orang polisi berpakaian (seragam),” kata Razman di Kalijodo, Jakarta Utara, Sabtu sore.

“Mereka tidur-tiduran meminum minuman yang ada di dalam. AC dihidupkan, barang acak-acakan, rokok dihabiskan, kemudian saya datang mereka tidur dengan enaknya ber-AC,” kata dia.

Menurut Razman, banyak oknum polisi yang memanfaatkan situasi itu untuk kepentingan pribadi.

“Ini apa? Ini kejahatan. Saya minta Komnas HAM turun. Pak Kapolri tindak siapa pun pelaku kejahatan. Jangan gara-gara ini Polri rusak,” kata Razman dengan nada tinggi.

Tak hanya dengan bicara, Razman juga menunjukkan foto-foto polisi Brimob dan Sabhara yang sedang tidur di dalam Kafe Intan milik Azis. Ia juga menunjukkan foto lemari es yang kosong.

Sayangnya, Razman tak punya foto yang menunjukkan dugaan polisi dan Brimob yang menjarah di dalam kafe.

“Saya enggak katakan penjarahan tapi yang pasti posisinya seperti ini. Meja apa berserakan semua. Ini tadinya penuh rokok, habis. Jadi bagaimana, menggeledah apa merampok sih?,” kata Razman. (rb/ril/ps)


loading...
Click to comment
To Top