Polisi Olah TKP di Rumah Keluarga yang Keracunan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Polisi Olah TKP di Rumah Keluarga yang Keracunan

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR – Kasus keracunan satu keluarga di Jalan Pelita Raya No 2 ditangani Polsekta Rappocini dan Polsekta Wajo. Sebab, ada dua lokasi yang didatangi korban sebelum mengalami mengalami kejang-kejang, pada Minggu (21/2/2016) sekitar pukul 04.00 Wita dini hari.

Lokasi pertama adalah rumah makan di Jalan Irian dan lokasi kedua adalah penjual pisang nugget di Jalan Sungai Saddang Makassar.

Polsekta Rappocini telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tadi sore. Dari TKP dikumpulkan barang bukti berupa sisa muntah para korban, 1 dispenser dan sisa pisang kipas nugget yang dibeli di Jalan Sungai Saddang Makassar. Sementara Polsekta Wajo menganani rumah makan di Jalan Irian.

Kapolsek Rappocini Kompol Muari menjelaskan, pada Sabtu (20/2/2016) malam, korban makan pallu basa di salah satu rumah makan di Jalan Irian. Setelah itu, korban singgah membeli pisang nugget di Jalan Sungai Saddang.

“Kami sudah datangi rumah korban dan juga RS Faisal untuk bertemu keluarga korban. Kami juga meminta kepada keluarga korban untuk melakukan outopsi terhadap korban yang meninggal dunia,” kata Muari, Minggu (21/2/2016).

Selain itu, lanjut Muari, sampel barang bukti telah diserahkan ke Biddokkes Polda Sulsel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita serahkan ke Biddokkes Polda Sulsel untuk menyelediki sisa muntah dan pisang nungget itu,” kata Muari.

Terpisah, kapolsek Wajo Kompol Ahmad Yulias mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan bahwa korban keracunan usai makan pallu basa.

“Karena ada tenggang waktu saat usai makan pallu basa dengan peritiwa korban muntah muntah satu keluarga,” kata Ahmad Yulias.

Selain itu, Ahmad juga mengatakan insiden tersebut terjadi di Jalan Pelita Raya, yang masuk wilayah Rappocini. Sehingga yang menangani kasus tersebut adalah Polsek Rappocini.

“Seandainya korban mengalami muntah saat berada di rumah makan itu, maka kami yang bertindak,” kata lanjut Ahmad Yulias.

Namun demikian, pihaknya akan tetap berkoordinasi dengan Polsek Rappocini bila ada petunjuk untuk melakukan penyelidikan di rumah makan di Jalan Irian tersebut. (muh fadly/pojoksulsel/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top