Simak Cerita Ini, Jangan Sampai Anda Terjebak Dalam Rangkulan Gay – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Simak Cerita Ini, Jangan Sampai Anda Terjebak Dalam Rangkulan Gay

FAJAR.CO.ID, Tentunya sebagai lelaki normal kita merasa jijik bila disentuh seorang Gay, Apalagi kita yang mempunyai ketertarikan kepada wanita yang cantik.

Lantas Gimana sih sensasi kenikmatan bersentuhan sesama jenis? Ih Jijik ah..! Hal ini Seperti  yang diceritakan Pria yang satu ini. Sebut saja Lucky, Seorang gay yang awalnya dilahirkan normal, bahkan sempat punya pacar seorang gadis. ”Awalnya tentu jijik. Apalagi, kalau sebelumnya kita sudah sempat jatuh cinta atau pacaran dengan perempuan,” jelasnya.

Namun, bujuk rayu plus rasa nggak enak karena kebaikan yang sudah dilakukan si partner membuat hati seolah bingung harus berbuat apa.

Dan, jika sudah masuk dalam perangkapnya, bukan tidak mungkin akan lahir seorang gay baru. Yang tidak hanya menjadi pasangan dari partner lamanya, tetapi bisa juga mengajak bahkan “melahirkan” gay-gay baru. ”Dari situ lah sebenarnya komunitas ini terus tumbuh,” jelas dia.

Lantas apa sih kenikmatannya? Kan sama-sama lelaki. ”Itu yang dulu ada di pikiran saya juga. Tapi begitu merasakan, ya semua terjawab. Kalau mau tahu, ya cobain. Miss Universe saja kalah dan nggak menarik bagi kami,” katanya. (pda/Jpnn)

To Top