Tante Cantik: Suami Kurang Servis, Pusing pala Barbie – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Tante Cantik: Suami Kurang Servis, Pusing pala Barbie

FAJAR.CO.ID, Tante pemelihara Brondong, biasanya di kota jakarta dikenal dengan tante girang, atau juga kerap disebut tante kesepian.  kebanyakan dari mereka hanya mencari kepuasan ranjang, meskipun harus menguras isi dompet.

Ada dari mereka yang Janda karena di tinggalin suami, kadang juga dari mereka masi status rumah tangga namun tidak merasakan kenikmatan servis dari suami.

Seperti salah satu pengakuan wanita 35 tahun ini, sebut saja Lissa.   Lissa dikatakan sebagai  tante kesepian. Meskipun suda bersuami, Lisa nekat memelihara brondong demi kepuasannya.  “Lagi Stres Sama Suami Mas” Ucap Lisa kepada JPNN (group Fajar).

Kata dia, laki-laki lebih muda memiliki banyak kelebihan.  Lebih segar, lebih tampan dan badannya lebih bagus.

Tentu saja untuk mendapatkan servis dari cowok belia itu bianya harus plus-plus.

 “Meski lumayan mahal juga sih,” kata Lissa lalu tertawa.

BACA JUGA:  Tante Hot Asal Makassar Itu Sejarah Perjalanan Kesenangan Duniawi Saya, Ciiee..  

Lissa mengakui memelihara brondong karena merasa tidak nyaman di rumah. Dia tak bahagia dengan rumah tangganya. Suami letih setelah pulang kerja malam dan paginya langsung berangkat lagi. Jarang ada acara intim-intiman.

“Pusing pala Barbie,” ucap perempuan yang bekerja sebagai head guide di salah satu lembaga pendidikan kelautan tersebut.

“Dulu sering uring-uringan di rumah,” ungkapnya. Tapi, begitu menghubungi brondongnya, perasaannya kembali senang. Dia pun mampu mengendalikan emosi. “Tapi, saya tahu ini salah sih,” akunya. (kar/c9/ano)

Click to comment
To Top