WARNING! Legislator PAN Bulukumba Siap-Siap Kena Sanksi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

WARNING! Legislator PAN Bulukumba Siap-Siap Kena Sanksi

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) PAN Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Musyawarah Daerah (Musda) PAN Bulukumba, DPD Bulukumba melakukan investigasi mengenai kinerja anggoata DPRD Bulukumba dan pelanggaran saat Pilkada. Asal diketahui, PAN Bulukumba sebelumnya menyebutkan bahwa akan ada dua legislatornya yang akan dilakukan pergantian antar waktu (PAW).

Tim 5 akan memaparkan hasil investigasinya dalam forum DPD PAN Bulukumba. Sekretaris DPD PAN Bulukumba, Khalid Syaifullah memastikan sanksi bagi kader yang tidak mengikuti keputusan partai, termasuk bila ada kader yang bermain “dua kaki” saat Pilkada 9 Desember 2015 lalu.

Bilamana tim 5 tersebut telah merampungkan tugas dan mengajukan kepada Partai terkait temuan temuan mereka di lapangan. ” Kita pastikan ada namun kita tunggu dulu hasil verifikasi dari tim 5 ini. Sebab ada beberapa kader memang terindikasi melakukan pelanggaran,”kata Khalid Saifullah, Senin 22 Februari.

Ia mengatakan bahwa jika hasilnya nanti ada legislator yang di PAW bukan semata-mata karena pilkada lalu. Dimana diketahui, pada pilkada tersebut PAN mengusung ketuanya yakni Edy Manaf yang berpasangan dengan Masykur Andi Sultan. ” Ada hal-hal lain yang sangat prinsip dan merupakan pelanggaran yang telah dilakukan kader,”jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Irham Rahimin selaku ketua Tim 5 mengaku dalam waktu dekat akan ia umumkan ke publik. Ia beralasan bahwa saat ini masih dilakukan pengkajian dengan mengumpulkan semua bukti-bukti. ” Kita tetap mengacu pada aturan yang ada yang sesuai AD/ART,”jelasnya. (Mustaqim)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top