Baru Inul Daratista yang Jenguk Bang Ipul – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Baru Inul Daratista yang Jenguk Bang Ipul

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Saipul Jamil telah berada di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, sejak Kamis (18/2). Kemarin, Inul Daratista menjenguk mantan suami Dewi Perssik itu.

Sekitar pukul 11.50 Inul tiba di Mapolsek dengan menumpangi mobil Alphard putih bernomor polisi N 638 OR. Saat turun dari mobil, istri Adam Suseno ini datang dengan baju biru dan berkacamata.

Selendang warna pink yang disanggulkan di pundaknya. Inul lalu berjalan ke ruang tunggu Mapolsek Kelapa Gading yang didampingi dua asistennya.

Tak lama setelahnya sopirnya menurunkan tiga keranjang berisi jeruk, puding, jengkol dan beberapa kantong kertas dari bagasi mobilnya.

Saat awak media mencecar beberapa pertanyaan mengenai kunjungannya, Inul hanya dapat tersenyum sambil berlalu. “Saya kasih doa saja,” ucapnya sambil bergegas masuk ke ruangan tunggu Polsek Kelapa Gading. Satu jam berlalu, tepatnya pukul 13.15, Inul keluar dari ruangan penyidik.

Namun, lagi-lagi Inul enggan berkomentar tentang kasus yang menimpa rekan seprofesinya itu. Dia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Saipul Jamil.

“Saya hanya berdoa untuk kebaikan Bang Ipul,” kata Inul yang langsung masuk ke dalam mobil dan meninggalkan kantor polisi.

Inul Daratista merupakan artis pertama yang menjenguk Saipul Jamil usai terlilit kasus pencabulan anak di bawah umur. Sejak ditangkap petugas di rumahnya pada Kamis (18/2) dan ditetapkan sebagai tersangka, Saipul Jamil hanya didatangi keluarga dan juga tim pengacara. (gum/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top