Demo Tuntut Pembunuh Aktivis Muhammadiyah Ditangkap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Demo Tuntut Pembunuh Aktivis Muhammadiyah Ditangkap

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Makassar berunjuk rasa mendesak pelaku begal yang menyebabkan aktivis Nasyaitul Aisyiyah Musyarrafah segera ditangkap berlangsung di flyover, sore tadi, Selasa 23 Februari. Begal yang telah menyebabkan Musyarrafah menemui ajalnya harus segera dituntaskan.

“Kami mendesak polisi segera menangkap pelaku begal yang telah  menyebabkan aktivias nasyiatul Aisyiyah tewas. Kalau memang tidak mampu menuntaskan, kapolda sebaiknya mengundurkan diri saja sebagai pertanggungjawaban moral terhadap masyarakat,” ujar  Koordinator Aksi, Isra Haruna.

Isra menuturkan, sebagai aparat berkewajiban menciptakan keamanan yang kondusif dan memberikan rasa aman pada warga. “Kami mempertanyakan sikap Wali Kota Makassar dan Gubernur Sulsel dalam memberantas begal di Makassar,” katanya.

Sebelumnya begal beraksi di Jalan Hertasning Baru, Minggu 21 Februari hingga menyebabkan korban Wakil Ketua Pengurus Wilayah Nasyiatul ‘Aisyiyah Sulsel, Musyarrafah harus meregang nyawa. “Aktivis perempuan ini harus meregang nyawa setelah berjuang melawan begal,” tabndasnya. (*/fajaronline)


 

 

loading...
Click to comment
To Top