Dokter Tidak Percaya : Meski Sudah Stadium Empat, Kanker Wanita Ini Bisa Sembuh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

Dokter Tidak Percaya : Meski Sudah Stadium Empat, Kanker Wanita Ini Bisa Sembuh

FAJAR.CO.ID, – Menderita penyakit kanker yang sudah mencapai stadium empat, mungkin bagi kebanyakan orang, sudah patah arang untuk mencari pengobatan. Namun bagi wanita yang dikenal dengan nama Candice Marie Fox, hal tersebut tidak berlaku.

Candice didiagnosa menderita kanker pada tahun 2011 silam. Dikarenakan kanker tiroid yang telah menyebar ke beberapa organ lainnya, dokter percaya secara medis, Candice tidak bisa bertahan lebih dari 5 tahun. Bahkan dikatakan jika, ia tak memiliki waktu yang cukup untuk mengatasi penyakitnya itu.

Kendati sempat merasa putus asa, Candice kemudian mencari pengobatan alami. Dan menghindari kemoterapi.

Seperti dilansir dari Lifehealthandfood.com, untuk mengobati penyakitnya itu, Candice hanya mengkonsumsi buah-buahan selama berhari-hari. Menurutnya, beberapa buah yang mengandung bromelain dapat membantu mengahacurkan protein yang terdapat pada kanker . Seperti papaya, nanas dan kiwi. Candice kemudian memekan buah-buah tersebut.

Pada waktu yang sama ia berhenti merokok dan tiadk menggunakan kosmetik dan produk pembersih serta menghindari rasa stress. “ Stres, bahan kimiawi, turut memperparah kanker, makanya saya singkirkan hal-hal itu” kata Candice.

Selain itu, menurut Candice, mengkonsumsi makan dengan porsi yang banyak atau berlebihan juga dapat memperlamabat penyembuhan kanker. Sebab energy tubuh akan terkuras untuk pencernaan. Sementara untuk melawan kanker, tidak cukup energy.

Alhasil, enam bulan setelah menjalani pola hidup seperti di atas, dokternya terperanjat sebab kankernya sudah hampir sembuh total.

loading...
Click to comment
To Top