DPD Sulsel Ancam Ambil Alih Muscab Hanura Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

DPD Sulsel Ancam Ambil Alih Muscab Hanura Makassar

FAJAR.CO.ID, DPD Partai Hanura mempertanyakan langkah pengurus DPC Hanura Makassar dan panitia Muscab Makassar yang menunda pelaksanaanya, yang seharusnya Senin (22/2/16) hari ini sudah digelar,.

“Sampai sekarang tidak ada tanda-tanda Muscab dilaksanakan. Laporannya juga tidak ada yang masuk. Kita juga tidak mengerti alasannya apa,” ungkap Wakil Ketua Hanura Sulsel, Imbar Ismail, Senin.

Imbar menambahkan, jika Muscab Makassar akan dilaksanakan, pihaknya akan melakukan penjadwalan ulang terkait pelaksanaan Muscab itu. Imbar menegaskan, jika Muscab itu tidak terlaksana lagi maka, akan diambil alih DPD Hanura Sulsel.

Menurutnya, seluruh Muscab Hanura se-Sulsel harus rampung. “Kalau tetap ditunda lagi, maka DPD akan mengambil alih pelaksanaannya, ”

Sementara Ketua Hanura Makassar, Jalaluddin Akbar menginginkan jadwal Muscab Hanura Makassar ditunda. Ia mengatakan, penundaan Muscab Hanura ini akan disampaikan kepada ketua panitia Muscab untuk diteruskan kepada pengurus Hanura Sulsel.

“Saya sebagai penanggungjawab, akan sampaikan kepada panitia. Agar Muscab Hanura ini ditunda sementara,” kata Jalaluddin. (Rakuaysulsel.com)

loading...
Click to comment
To Top