Madrid Dalam Misi Mustahil di La Liga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Madrid Dalam Misi Mustahil di La Liga

FAJAR.CO.ID, MADRID – Kegagalan Real Madrid meraih poin penuh saat menghadapi Malaga, Minggu (21/2/2016) malam membuat peluang Los Blancos menjuarai La Liga semakin tipis.

Real Madrid saat ini terpaut sembilan angka dari Barcelona di puncak klasemen La Liga. Dengan laga tersisa 13 pekan, Real Madrid hanya bisa berharap Barcelona terjungkal minimal dalam tiga laga, sementara Madrid konsisten mendulang poin penuh di laga sisa.

Menghadapi Malaga, Real Madrid sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo. Mereka seharusnya bisa unggul dua gol di babak pertama seandainya Ronaldo tak gagal mengeksekusi penalti. Raul Albentosa akhirnya menyamakan kedudukan pada menit 66. Skor imbang 1-1 tak berubah hingga laga berakhir.

“Kami tak perlu mengucapkan selamat tinggal pada La Liga, meskipun sekarang memang lebih sulit,” kata Zidane usai jalannya pertandingan.

“Kami tak akan menyerah karena masih banyak poin di depan yang akan kami petik tapi mungkin juga akan kehilangan.

“Saya tak memikirkan klub lain tapi kami akan bekerja untuk meraih target kami. Saya akan menganalisa diri saya, para pemain, karena kami bekerja dengan baik minggu ini,” papar pelatih asal Prancis tersebut. (fat/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top