Mau Tau Hubungan Kesehatan Anda dengan Suasana Hati? Ternyata Dekat Banget – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Mau Tau Hubungan Kesehatan Anda dengan Suasana Hati? Ternyata Dekat Banget

FAJAR.CO.ID-  Banyak cara untuk menjadikan tubuh menjadi lebih sehat. Olahraga, tidur yang cukup dan menjaga pola hidup sehat.

Tapi sebenarnya satu lagi yang nyaris semua orang lupakan yaitu berbahagia. Jika ingin bahagia sekaligus sehat terapkan beberapa hal ini.

Orang bisa sabar atau gembira selama 5 menit, maka sistem immunitas tubuhnya akan stabil atau naik selama 6 jam. Orang sabar, sistem immunitas tubuhnya selalu stabil.

Hati gembira, sistem immunitas tubuh akan naik selama 6 jam sehingga senantiasa sehat.

Jika orang tidak membiarkan dirinya stress, maka ia tidak akan mengalami gangguan pencernaan, pencernaannya sehat.

Orang yang bisa terima kondisi dan bebas stress, pencernaannya sehat.

Jika orang tidak merasa khawatir, maka ia tidak akan mudah terkena penyakit nyeri punggung, tulang punggungnya sehat.

Orang yang pikirannya tenang, tulang punggungnya sehat.

Jika orang tidak mudah tersinggung, maka tidak akan terkena insomnia atau penyakit susah tidur, ia mudah tidur.

Orang yang besar hati dan berjiwa besar, akan mudah tidur dan kualitas tidurnya sehat.

Jika orang tidak kebingungan, maka ia tidak akan terkena gangguan tulang belakang bagian bawah, tulang belakangnya pasti sehat.

Orang yang hatinya mantap, tulang belakangnya pasti sehat.

Jika orang bisa berani, tidak membiarkan dirinya merasa takut berlebihan, maka ia tidak akan terkena penyakit gangguan ginjal, ginjalnya sehat.

Orang yang berani, ginjalnya sehat.

Jika orang selalu positive thinking, tidak ber-negative thinking, maka ia tidak akan terkena penyakit kesulitan mencerna / Dyspepsia. Orang yang positive thinking, pencernaannya lancar dan sehat.

Jika orang selalu sabar, tidak mudah emosi apalagi marah, maka ia tidak rentan terhadap penyakit hepatitis, hatinya sehat. Orang sabar, hatinya sehat. [NEXT-FAJAR]

Jika orang selalu optimis, tidak sering merasa apatis, dan ada kepedulian pada orang di sekelilingnya, maka kekebalan tubuh / immunitas tubuhnya terjaga baik, tidak ada potensi mengalami penurunan kekebalan tubuh, ia bisa senantiasa sehat. Orang optimis, sistem immunitas tubuhnya baik, ia senantiasa sehat.

Jika orang bisa melihat persoalan apa adanya, tidak menganggap sepele semua persoalan, maka ia tidak mudah terkena penyakit Diabetes, kadar gula dalam darahnya selalu stabil. Orang yang melihat persoalan apa adanya, kadar gula dalam darahnya selalu stabil.

Jika orang bisa adaptasi dengan lingkungan, ia tidak merasa kesepian, maka ia tidak terkena penyakit Demensia Senelis atau berkurangnya memori dan kontrol fungsi tubuh, kemampuan memori dan fungsi kontrol tubuhnya sehat. Orang yang bisa adaptasi dengan lingkungan, kemampuan memori dan fungsi kontrol tubuhnya sehat.

Jika orang selalu riang gembira dan percaya diri, tidak mudah bersedih dan merasa rendah diri, maka darah putihnya sehat, ia tidak bisa terkena penyakit Leukimia atau Kanker Darah Putih. Orang selalu riang gembira dan percaya diri, darah putihnya selalu sehat.

Jika orang bisa melepas beban batin, tidak menyimpan kepahitan atau dendam, maka immunitas tubuhnya selalu hidup, jauh dari segala penyakit (stress, kolesterol tinggi, pemicu tekanan darah tinggi, gangguan jantung, remautik, arthritis, stroke, pendarahan, atau penyumbatan pembuluh darah) ia senantiasa sehat. Orang yang bisa melepas beban batin, sistem immunitas atau kekebalan tubuhnya selalu hidup, dan senantiasa sehat

Click to comment
To Top