Sedih! Pisah Sambut Dandim Letkol Andrian, Diiringi Isak Tangis Warga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Sedih! Pisah Sambut Dandim Letkol Andrian, Diiringi Isak Tangis Warga

PANGKEP – Letkol Inf Andrian Susanto resmi meleas jabatannya sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1421 Pagkep, Selasa (23/2/2016). Perwira TNI yang dikenal sebagai komandan petani di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini, dilepas dengan isak tangis para prajurit dan masyarakat Pangkep.

Andrian Susanto akan digantikan Letkol Infantri Muh Musafag. Acara pisah sambut digelar di Makodim 1421 Pangkep. Acara pisah sambut diawali dengan tari paduppa. Selanjutnya,  diarak menggunakan tandu dari Rumah Jabatan Dandim Pangkep memutari jalan Flamboyan.

 Andrian Susanto ditandi bersama anak dan istrinya terus diiringi isak tangis komandan mereka yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41.

Selama 7 bulan memimpin satuan TNI di Pangkep, Andrian Susanto dikenal baik dan berwibawa memimpin anggota TNI. Andrian Susanto, yang merupakan mantan anggota pasukan elit eTNI Kopasus, sosok pimpinan yang sangat disegani oleh para personel Kodim 1421 Pangkep

Tak hanya tegas mempertahankan wibawa para anggota TNI di Pangkep, Andrian Susanto juga dikenal sebagai pendamping para petani di Pangkep. Olehnya itulah juga Andrian Susanto tak hanya dikenal sebagai Komandan Kodim Pangkep, tapi juga “komandan” untuk para petani di Pangkep.

Selamat jalan komandan, selamat jalan Komandan Petani Pangkep. (tajuddin mustaming/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top