Seperti Ini Trik dan Kode Brondong Pikat Tante Kesepian – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Seperti Ini Trik dan Kode Brondong Pikat Tante Kesepian

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menjerat tante kesepian memang gampang-gampang susah. Ada beberapa hal yang harus dipahami dan dilakukan para brondong dalam menjerat mangsanya.

Iyas, salah satu brondong yang diwawancara Jawa Pos (Fajar Group) mengatakan seorang brondong harus berdandang dewasa meski usianya masih sangat muda. Karenanya, selain membentuk tubuhnya agar kekar, Iyas juga memelihara jenggot dengan rapi.

Selain itu brondong juga harus tahu dimana bisa mendapat tante kesepian dan bagaimana cara melancarkan “serangan” agar sukses menjerat mangsa.

Berikut kode dan trik brondong untuk mendapatkan mangsanya:

1. Kedipan mata

Banyak tante yang gemar menghabiskan waktunya di mal. Selain jalan-jalan, tak sedikit tante yang memang berniat mencari brondong di sana. Nah, di sana pula banyak brondong aktif mencari tante kesepian.

Jika bertemu dengan target potensial, biasanya brondong memberi kode kedipan. Sang tante yang paham akan kode itu akan langsung mengerti. Biasanya mereka akan tersenyum.

Senyuman sang tante cantik menjadi kode bahwa brondong bisa datang mendekat. Jadi deh!

2. Pura-pura mengikat rambut dan memainkan sendok garpu

Selain jalan-jalan di mal, tante biasanya “membunuh” waktu di kafe atau resto. Tante kesepian biasanya duduk seorang diri.

Brondong dan tante bisa saling memberi kode. Si tante biasanya pura-pura mengikat rambutnya yang tergerai. Lalu memberi tempat di sekitarnya. Brondong tak kalah atraktif. Sambil memainkan sendok atau garpu, ia menatap penuh arti pada si tante. Terjadilah yang diinginkan keduanya setelah kode-kodean.

3. Harus agresif dan sok akrab

Syarat menjadi brondong memang harus percaya diri. Bahkan harus cenderung agresif. Di tempat-tempat tertentu, sepeti gym, brondong biasanya dengan percaya diri mendekati calon mangsanya.

Biasaya mereka akan pura-pura kenal dan sok kenal lalu berbincang ringan. Di tempat olahraga biasanya semuanya membaur. Sok akrab. Di sana tante juga biasanya lebih terbuka. Jika pembicaraannya mulai intim, biasanya makan bareng, lalu… (kar/nar/flo/jpnn)

To Top