SIMAK! CR7 dan Lionel Messi Diprediksi akan Berakhir di Klub Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

SIMAK! CR7 dan Lionel Messi Diprediksi akan Berakhir di Klub Ini

FAJAR.CO.ID, SEJUMLAH bintang sepakbola yang pernah bersinar di klub-klub raksasa Eropa angkat bicara mengenai masa depan dari dua mega bintang lapangan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Kaka mantan pemain Brasil dan AC Milan, Frank Lampard mantan pemain Chelsea, Steven Gerrard legenda hidup Liverpool yang tengah berada di LA Galaxy, David Villa mantan pemain Barcelona serta Clint Dempsey, sama-sama memprediksi bahwa karir Ronaldo dan Messi akan berakhir di MLS.

Bagi para mantan pemain top tersebut, MLS akan menjadi tujuan lebih banyak pesepakbola top Eropa di penghujung karir mereka.

Kaka, yang kini membela Orlando City, bahkan berani mengklaim bahwa sosok top seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo punya kemungkinan besar untuk melanjutkan karir mereka di negeri Paman Sam di masa depan.

“Saya kira Cristiano dan Messi akan bermain di MLS suatu hari nanti. Namun itu tergantung pada beberapa hal, meski saya yakin itu bisa terjadi karena mereka sudah pernah mengungkap kekaguman pada Amerika Serikat di masa lalu. Jadi akan masuk akal jika keduanya bermain di MLS nanti,” tutur Kaka pada CNN Sports.

Sementara Frank Lampard,”Saya melihat itu memang bisa terjadi. Cristiano bisa datang ke liga ini. Saya kira dengan gaya hidup dan permainannya, ia akan banyak menghibur orang di sini.”

Steven Gerrard, juga demikian “Saya kira Messi dan Ronaldo memang bisa bermain di sini, namun saya ingatkan bahwa level kompetisi yang akan mereka jalani jauh berbeda dengan apa yang pernah mereka alami sebelumnya.”

Tak ketinggalan, mantan pemain Barcelona, David Villa, juga menambahkan: “Saya berharap keduanya akan ada di sini, mereka adalah pemain terbaik di sepanjang sejarah sepakbola dan kehadiran mereka akan amat bagus untuk MLS.”

Terakhir, Clint Dempsey berkata: “Melihat pertumbuhan liga seperti saat ini, saya tidak akan terkejut jika keduanya nanti akan bermain di sini.”(ray/jpnn)

To Top