SYL Tetap Optimitis Bisa Menang Dalam Munaslub Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

SYL Tetap Optimitis Bisa Menang Dalam Munaslub Golkar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo menyebutkan penilaian beberapa kalangan peluangnya kecil dalam bursa Ketua Umum Partai Golkar disikapi dengan persiapan lebih matang lagi. Dengan status underdog, SYL tetap optimistis maju dalam munaslub yang akan digelar April mendatang.

Dia meyakini dengan pengalamannya selama ini bisa membalikkan fakta tersebut. “Saya kira semua orang harus optimistis. SYL underdog dari semua calon yang ada, tapi kita semua optimistis. Dari bentuk dan penggalangan suara menjelang munaslub, saya memang paling rendah. Tapi biasanya yang paling rendah akan menang,” ujarnya, Selasa 23 Februari.

Gubernur Sulsel itu menegaskan bisa merebut 30 persen suara dari total 560 suara sah sebagai syarat dukungan maju menjadi calon ketum Golkar. Bahkan dalam waktu dekat ini, dia akan mengumpulkan seluruh pendukungnya di Makassar.

“Kita lihat saja nanti 25 Februari, kita buktikan bisa merebut suara 30 persen, meski mereka bilang kalau SYL hanya dapat dukungan 50 DPD. Perkembangan terakhir yang mau hadir bertambah Aceh dan Kalbar,” ujarnya. (*/fajaronline.com)

To Top