Versi Kuasa Hukum. Hesty Klepek-Kelpek Tertangkap Bukan Melakukan Prostitusi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Versi Kuasa Hukum. Hesty Klepek-Kelpek Tertangkap Bukan Melakukan Prostitusi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kuasa hukum Hesty Klepek-Klepek, Eddy R Harwanto membantah jika kliennya itu melakukan prostitusi saat ditangkap kepolisian Polda Lampung. Eddy menuturkan, saat penggerebekan terjadi, kliennya dan lelaki yang ada di hotel bintang empat di Lampung bersamanya itu, tengah membicarakan pekerjaan.

“Dia di Lampung karena ada pekerjaan. Saat ketangkap itu mereka sedang membicarakan sebuah pekerjaan,” terang Eddy melalui sambungan telepon, Minggu (21/2/2016).

Diakui Eddy, Hesty Klepek-Klepek memang tengah cuti, namun saat malam itu ia tidak sendirian di kota Bandar Lampung, ada juga manajer yang ikut menyertai.

“Hesty memang sudah tidak menyanyi sejak bulan Januari 2016. Waktu malam itu dia bersama manajernya. Saat ada yang mengetuk pintu dan hendak bicara dengan Hesty, si manajernya ini keluar kamar tersebut. Ternyata tidak lama setelah pria itu masuk ada petugas polisi yang datang menggerebek. Lucu sekali kalau hal ini disebut sebagai kebetulan,” terang Eddy.

Terlebih lagi, sambung Eddy, saat penggerebekan terjadi, Hesty Klepek-Klepek juga tengah berpakaian lengkap. Bukan itu saja, kliennya itu juga berada cukup jauh dari tempat duduk pria yang ikut digerebek bersama kliennya itu.

“Hesty saat digerebek masih berbusana lengkap. Posisi duduk dia dan laki-laki yang juga ada di kamar itu tidak berdekatan,” tandasnya mengakhiri. (lya/pojoksatu)


Click to comment
To Top