Inikah?? Perasaan Kata Dari Dosa Besar Sasuke Dan Perasaan Cinta nya Ke Sakura!! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Inikah?? Perasaan Kata Dari Dosa Besar Sasuke Dan Perasaan Cinta nya Ke Sakura!!

Mungkin para pencinta anime apalagi jika diantara kalian sangat menyukai anime yang berjudul Naruto sudah banyak tahu kenapa tangan kiri Sasuke hilang?.  Benar sekali tangan Sasuke hilang diakibatkan dari pertarungan terakhirnya dengan Naruto setelah mengalahkan Kaguya Otsutsuki.

Naruto dan Sasuke saling beradu jutsu yang dihasilkan dari sisa chakra mereka pada saat pertarungan terakhir mereka yang menentukan siapa yang terhebat dan siapa yang pantas menjadi hokage selanjutnya. Karena Sasuke ingin menjadi seorang Hokage dengan memilih jalan kegelapan yang para Narvers ketahui bersama di chapter 695-699 an tentunya.

Tapi pernah terlintas tidak dibenak kalian alasannya kenapa hingga sampai movie terakhir nya Naruto, Boruto – Naruto the movie tangan Sasuke tetap hilang alias Sasuke sendiri tidak ingin disembuhkan dengan cara mengimplantasi tangan buatan dari sel Hasirama Senju yang sengaja dibuatkan khusus oleh Hokage Kelima, Tsunade Senju seperti tangan buatan yang di implantasi kan ke tangan Naruto yang hilang.

Apakah kalian para pencinta berat Naruto tahu alasan kenapa sebenarnya Sasuke menolak itu semua?  Memang benar, Sasuke sendiri bilang dia menolak itu semua karena beralasan ingin menebus semua dosa yang ia lakukan di masa lalu.

Namun kira-kira dosa apa yang dilakukan Sasuke dimasa lalu? Ini tidak perlu dijelaskan panjang lebar lagi tentunya semua para pencinta anime dan pencinta berat Naruto sendiri juga tahu kan selama ini Sasuke seperti apa? Nah yang perlu diketahui oleh sobat WKN serta Narvers seluruh Indonesia dari rasa dosa itu pasti dong ada rasa atau kata penyesalan? Kira-kira apa sih rasa penyesalan yang mungkin teramat dalam bagi hati seorang Sasuke sendiri yang melakukan dosa dimasa lalunya?

[NEXT-FAJAR]

Mungkin ini kira-kira rasa penyesalan Sasuke sob, mari kita perhatikan berbagai macam opini untuk mengungkapan rasa penyesalan terdalam Sasuke Uchiha dari berbagai sumber yang berdasarkan ada dimanga, akan saya coba tulis tentang perasaan penyesalan Sasuke dibawah ini:

Dengan tangan kiri inilah aku telah melaksanakan dendamku selama ini dengan terbunuhnya kakak yang paling kusayangi dan kucintai. Dan bukan hanya berhubung dengan perasaan antara sang kakak dan adik semata tapi juga dia sebagai panutan hidupku dan jalanku sebagai seorang ninja.

Karena rasa egois, amarah dan penuh dendam yang tersesat ini yang awalnya ketika sepasang mata ini, sepintas ku saksikan matinya sepasang tubuh kedua orang tua ku. Kupikir kakak yang melakukan ini semua sebelum ku mengetahui kebenaran yang terjadi dari sosok mayat hidup kakakku serta dari para tetua desa dan dari para keempat Hokage terdahulu.

Kakak ku Itachi Uchiha, maafkan adikmu ini…ah tidak aku bukan adik yang baik untukmu kak. Tapi setidaknya aku sudah tahu jalan kebenaran serta jalan ninja yang kau tunjukan kepadaku. Tapi sekali lagi kak, aku minta maaf atas kelakuan ku ini maka dari itulah, ku tak menginginkan kembali tangan kiri ku ini sembuh dan ada, meskipun tangan itu hanya buatan semata….. biarkan tangan ini tidak ada agar aku tidak melakukan kesalahan serupa kepada orang yang telah kusayangi dan menyayangi aku seperti sekarang ini.

Dengan tangan kiri inilah aku telah mencoba dan pernah sekali ingin membunuh seseorang yang mencintai dan menyayangi ku. Betapa hebat dan sabar nya orang yang mencintai dan meyayangi ku ini hingga saat ini, yang selalu setia menanti keberadaan serta menerima aku apa adanya meskipun ia pun sendiri tahu betapa jahatnya aku kepadanya dahulu.

[NEXT-FAJAR]

Sakura….  Maafkan selama tangan kiri ku ada… ku telah ingin mencoba membunuh mu waktu itu. Rasa penyesalanku kini datang ketika kau menerima ku kembali meskipun kau pun tahu betapa jahatnya diriku kepadamu…. Dengan rasa sayang dan cintamu kepadaku yang membuatku sadar dari keterpurukan egoisan ku dari sifat kekanakan-kanakan ku selama ini yang hanya memikirkan dendam dan dendam saja tanpa memikirkan sedikit tentang perasaanmu serta perhatiaanmu dimasa lalu.

Ku bersyukur memiliki seseorang mantan kekasih dan istri seperti mu yang selalu setia menanti kedatanganku meskipun waktu yang tak jelas kapan aku akan tiba disisimu… sekali lagi maafkan perbuatan bodoh ku dimasa lalu itu…..

Dengan tangan kiri inilah aku telah mencoba berulang-ulang kali ingin membunuh seorang teman, sahabat, dan dia juga mengakui keberadaanku sebagai seorang saudara baginya. Naruto…. Maafkan atas semua kelakuan ku kepadamu hingga saat ini. Mungkin ku tak pantas kau panggil layaknya saudara bagimu tapi kamu tetap bersikeras dan masih keras kepala seperti dulu, itu lah mengapa aku sangat mengaggumi kamu tak hanya sebagai teman ataupun sahabat melainkan seperti saudara ku sendiri.

Mungkin memang takdir kita tuk bersama-sama yah Naruto…. Bukan hanya sekedar menjadi teman dan sahabat melainkan saudara juga. Tapi entah kenapa rasa penyesalan terbesarku adalah telah banyak melakukan kesalahan terhadap dirimu berulang kali dengan menggunakan tangan kiriku berusaha mencoba tuk membunuhmu padahal kau sendiri tidak melawan pada saat itu.

[NEXT-FAJAR]

 Maka dari itu ku putuskan agar ku tak ingin menerima tangan buatan dari sel Hasirama Senju yang telah dibuatkan oleh Hokage Kelima untuk ku, karena ku takut semua itu akan terulang kembali….

Ku tak ingin melukai orang-orang yang kusayangi dan kucintai disekitarku sekarang ini apabila tangan kiri ini kembali ada….. dan ku tak ingin membuat kesalahan itu lagi… dan lagi……

Naruto… kau sebagai teman, sahabat serta sebagai saudara ku. Asal kau tahu saja meskipun tangan kiri ku sudah tidak ada, tapi dengan adanya dirimu kau sudah mengantikan posisi tangan kiri ku saat ini. Biarkanlah yang sudah terjadi, lupakanlah dan jiwa shinobi akan tetap sama meskipun keadaan fisik telah merubahnya dan inilah keputusanku sebagai tebusan dosa ku dimasa lalu…. Dan asal kau tahu Naruto inilah jalan ninja Itachi Uchiha, kakak ku yang saat ini ku jalani….

Aku akan selalu mengawasi dan bertindak dibelakang bayanganmu….

 

Berikut ini adalah penjelasan tentang kata isi hati seorang Sasuke untuk Sakura apabila terjadi apabila mereka berada didalam scane jalan cerita yang berasal dari movie naruto The Last mungkin seperti dibawah ini.

 

Sakura…. sungguh aku ini adalah pria terbodoh yang terlahir didalam dunia ini.

Aku sudah mengerti dan tahu benar tentang perhatiaan lebih dari dirimu kepada diriku ini dimana ketika kita bersama-sama masih berada didalam akademi.

(tersenyum) Masa kanak-kanak kita yang terlalu bodoh yah Sakura…. bagaimana tidak jika ku mengingat hal itu semua terutama ketika kamu sering di goda oleh Naruto. Pada awalnya aku merasa tidak terganggu tapi seiringnya waktu, entah ini sebuah perasaan apa yang menghampiri didalam hatiku terasa ada sesuatu yang berbeda. Ku coba mencari sebuah jawaban apa yang ku rasa pada saat itu disetiap saat hingga akhirnya ku menemukan sebuah jawaban arti dari apa yang kurasa yaitu rasa cemburu.

(tersenyum) Mungkin memang aku ini sangat bodoh telah menyadari itu semua ketika rasa perhatian dirimu ini selalu menghantui didalam pikiran ku namun apa daya rasa egois dan rasa dendam ku yang begitu besar sehingga membutakan sebuah rasa yang dinamakan cinta.

[NEXT-FAJAR]

Sakura… ingatkah dirimu dimana saat kamu mencoba menghentikan diriku untuk pergi dari desa hanya untuk memenuhi ambisi ku dan ingin berguru dengan Orochimaru. Asal kau tahu saja berat perasaan ini tuk meninggalkan desa apalagi meninggalkan semua senyuman dan perhatian darimu yang telah mengisi satu sisi gelap didalam hatiku saking tidak sanggupnya hati ini hanya mampu berucap terima kasih ku selama ini untuk mu.

Seiring waktu terus berjalan dan dimana kita berjumpa kembali disaat kita dewasa. Dimana ketika engkau dan Naruto menjumpai diriku di markas Orochimaru. Sepintas ku melihat dirimu sungguh berbeda kelihatan lebih cantik dan (tersenyum) agak lumayan feminim dari biasanya. Namun rasa kagum ku terhadap itu semua sirna seiring rasa ego dan ambisi karena dendam ini belum surut juga sehingga secara tak langsung menampik semua rasa perhatian mu tuk mengajak kembali diriku ke desa.

Sakura…. maafkan kebodohan ku sekali lagi yang dahulu pernah ku lakukan pada dirimu. Dimana pada saat itu aku mencoba ingin membunuh dirimu dan pada akhirnya teman dan sahabat kita Naruto menghalangi niatku itu, ku akui pada saat itu juga mata ini melihat dengan tersentuhnya hati dengan rasa bersalah bahwa tindakan itu sama sekali bukan keinginan ku sesungguhnya….

[NEXT-FAJAR]

Sakura…. asal kau tahu saja setelah ku melampiaskan dendam ku selama ini kepada kakak ku tercinta ada sesuatu sisi yang berat untuk ku raih kembali lagi. Kau tau apa yang ingin ku raih kembali? Yah yang ingin ku raih kembali rasa kasih sayang. Adakah rasa kasih sayang itu kembali lahir lagi setelah orang yang ku sayang dan ku cinta telah ku bunuh dengan kedua tangan ini yang tak lain ialah kakak ku tercinta.

Ternyata semua jawaban itu semua terpenuhi setelah seiringnya waktu berjalan ku menyadari aku dapat meraih semua rasa kasih sayang yang telah ditinggalkan tuk selama-lamanya dari seorang kakak. Naruto menyadarkan itu semua tentang dirimu dan pada akhirnya hati gelap yang penuh ambisi, rasa egois, watak kelabilan ku semua itu sirna diatas air mata ini setelah ku mendengar rasa simpatik seorang yang selama ini ku anggap tak lebih dari rival ternyata dia rela berjuang tuk menyelamati diriku dari sisi gelap yang pekat selama ini, Naruto ku berterima kasih atas semua ini mungkin tanpa ada pertarungan akhir kita, aku tak akan sadar dan tidak akan pernah bangun dari mimpi buruk dialam kegelapan hatiku.

Sakura…. pada akhirnya ku sadar dan ku berharap tidak telat untuk menyatakan ini kepada dirimu. Mungkin ini sebagai penebus rasa berdosa ku padamu karena telah terabaikan semua curahan rasa perhatian, rasa kasih sayang dan cintamu padaku. Akan ku balas semua perasaan mu itu Sakura….. mau kah kau menjadi pendamping hidup ku dan menemani ku selalu di sisi ku ini selamanya hingga akhir hayatku nanti.

 

Sumber: warkopanime.com

loading...
Click to comment
To Top