Dari Dalam Sel, Pria Ini Ajak Polisi Berduel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Dari Dalam Sel, Pria Ini Ajak Polisi Berduel

FAJAR.CO.ID, SORONG – Warga Kompleks Pasar Bersama, Sorong, Papua Barat, Selasa (23/2) kemarin heboh. Seorang pria mengamuk dan menantang warga. Kompleks pun ribut. Ternyata pria ini adalah oknum sopir angkot yang mengendarai mobil ugal-ugalan. Diduga dalam pengaruh miras, ia melajukan mobil tak beraturan di kompleks warga.

Warga khawatir mobil menabrak anak-anak. Tak terima ditegur, dia marah dan turun dari mobil menantang warga. Warga ramai berdatangan, kesal dan nyaris menghajarnya.  Beruntung anggota Pos Pasar Bersama tiba di lokasi dan mengamankannya. Di dalam sel dia berontak, menendang jeruji besi dan sempat mencaci-maki aparat. Ia juga menaiki jeruji besi untuk mendobraknya. Anggota berusaha menenangkannya agar tidak membuat ulah.

Namun, pria yang sudah tinggal memakai celana dalam ini justru ia sok jagoan dan menantang aparat duel. Pria ini juga menantang sambil menunjuk warga yang masih berkerumun menyaksikan aksi konyolnya. Dasar sudah dipengaruhi miras, justru kian beringas.

Saat dikeluarkan dari dalam sel untuk masuk ke mobil patroli, pria ini masih berontak sambil melayangkan pukulan dan tendangan ke arah aparat. Warga mengaku tidak mengenalnya, karena datang dan membuat ulah di kompleks. (reg/adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top