Inallilahi.. Mahasiswa Unismuh Makassar Tewas dengan Penyakit Misterius. Tubuh Korban Menghitam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Inallilahi.. Mahasiswa Unismuh Makassar Tewas dengan Penyakit Misterius. Tubuh Korban Menghitam

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh), Mulyono Tri Saputra (25) tewas misterius di lokasi Kuliah Kerja Nyata (KKN), Selasa (23/2/2016) sore. Mahasiswa Unismuh yang sedang KKN di Takalar itu sempat dibawa ke Puskesmas Galesong, Takalar. Namun, nyawanya tak tertolong.

Korban merupakan mahasiswa Unismuh Makassar Jurusan Matematika yang sementara menjalani KKN di Dusun Bontorita, Desa Bontomangape, Kecamatan Galesong, Takalar.

Saat dilarikan ke Puskesmas Galesong, petugas medis menemukan tubuh korban menghitam, seperti kuku, tangan dan kaki korban. Sementara hidung serta mulut Mulyono mengeluarkan busa.

Informasi yang dihimpun pojoksulsel.com, korban saat itu tidur siang di posko KKN yang juga rumah milik warga bernama Hamzah Dg Rowa (50) usai makan siang bersama teman-temannya.

Namun saat sore hari, korban Mulyono terbangun dan merasakan tidak enak badan. Korban sempat diajak oleh rekannya untuk periksa di puskesmas, namun dia menolak.

Baru sekitar pukul 17.00 Wita, korban terpaksa dilarikan ke Puskesmas Galesong Takalar karena sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Rektor Unismuh Makassar Prof Irwan Akib mengatakan, almarhum Mulyono merupakan mahasiswa Jurusan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Irwan mengatakan, peserta P2KP baru tiba di lokasi KKN, Senin (22/2/2016) kemarin. Sehingga pada hari ini belum ada aktivitas.

“P2KP ini kan pengganti KKN. Jadi mereka akan mengajar di sekolah. Tapi hari ini belum ada aktivitas,” kata Irwan Akib, Selasa (23/2/2016).

Irwan Akib menduga, kemungkinan almarhum Mulyono sedang sakit sejak berangkat dari Makassar.

“Ini belum ada kaitannyaa dengan P2KP, karena baru melapor ke sekolah,” pungkasnya. (muh fadly/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top